Edisi 13-10-2017
Tiduri 2 Perempuan, TNI Gadungan Dicokok


BOLTIM - Kedok penyamaran HK alias Har, 32, sebagai anggota polisi militer (POM), akhirnya terbongkar.

Har yang diketahui warga Desa Purwerejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), diamankan tim Intel Kodam 1303 Bolaang Mongondow di rumahnya, Rabu (11/10) malam, pukul 18.00 WITA. Dalam operasinya, HK ini acap kali menipu para korbannya.

Tak tanggung-tanggung, HK pun sukses merayu hingga meniduri dua perempuan lewat jejaring akun media sosial Facebook miliknya. “Laporan yang diterima sudah dua perempuan menjadi korban.

Modusnya, merayu lewat Facebook dan mengaku sebagai anggota POM bertugas di Manado. Dari hasil pengakuan, sudah ada korban yang berhasil disetubuhi,” beber Danunit Intel Kodam 1303 Bolmong Lettu (Inf) Felix Rawung.

Kata Felix, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung menggelar penyelidikan dan berhasil mengamankan tentara gadungan tersebut.

“Hasil pemeriksaan, yang bersangkutan tak mampu menunjukkan kartu anggota dan langsung kami amankan,” jelasnya. Dalam keterangannya, HK mengaku terobsesi sebagai tentara. Pasalnya, pelaku pernah gagal saat seleksi menjadi anggota TNI.

iskandar zulkarnain a