Edisi 14-11-2017
Main Game dan Bikin Roti


JIKA Anda adalah Elon Musk, rasanya otak Anda tidak akan pernah berhenti berpikir.

Bayangkan, Musk adalah CEO dari tiga perusahaan teknologi raksasa yang sama-sama berambisi mengubah dunia. Ada Tesla yang mengembangkan mobil listrik, SpaceX yang ingin membawa manusia ke Mars, dan Solar City yang fokus pada energi surya.

Di sela-sela waktunya, Musk masih harus membagi waktunya dengan istri dan lima anak. Namun, ternyata Musk masih sempat untuk bermain game dan membuat roti. Salah satu video game favoritnya adalah Overwatch dan No Manís Sky. “Saya hanya mendengarkan musik di mobil.

Menonton film kalau ada waktu. Sisanya untuk keluarga,” katanya. Kepada 4,77 juta follower -nya di Twitter belum lama ini, Musk juga mengatakan bahwa dia juga bisa membuat roti pada Minggu pagi. Dalam sepekan, Musk bekerja 80-90 jam atau rata-rata 12 jam per hari.

Dia minum banyak kopi dan diet coke . Setiap Senin, dia ada di Los Angeles untuk mengawasi SpaceX. Lalu, Selasa hingga Kamis bekerja di Tesla dan kembali ke SpaceX pada Jumatnya. Tentu saja hobi Musk tidak jauh-jauh dengan pekerjaannya.

Yang pasti, Musk adalah seorang kutu buku. Ketika ditanya bagaimana dia mendapatkan pengetahuan untuk membangun roket, Musk dengan simpel menjawab, “Saya membaca buku.”

danang arradian