Edisi 14-11-2017
Nikmati Jungle Waterpark Dengan Harga Diskon


BOGOR- Berbagai upaya dilakukan para pengelola tempat-tempat wisata di Bogor, Jawa Barat, guna menarik minat pengunjung mulai dari menggelar hiburan live music yang diisi artis Ibu Kota hingga memberlakukan promosi-promosi unik lainnya.

The Jungle Waterpark di Kompleks Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor, misalnya, termasuk tempat wisata yang gencar melakukan promosi-promosi menarik. Selain melakukan pembenahan terhadap sejumlah wahana airnya, juga memberikan promo unik untuk menjaring calon-calon pengunjungnya.

Mereka memberikan diskon khusus bagi pemegang kartu tanda penduduk (KTP) domisili DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. “Ada kabar gembira bagi masyarakat yang hendak liburan mengajak anggota keluarga.

Kami dari The Jungle Waterpark Bogor sedang memberikan promo KTP hingga pertengahan Desember mendatang,” kata Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor Minia Artpita Barus, kemarin.

Minia mengatakan pihaknya memberikan harga khusus tiket masuk senilai Rp55.000 per orang dari harga normal Rp85.000 pada Senin-Jumat (weekdays ) dan Rp58.000 per orang dari harga normal Rp100.000 pada Sabtu- Minggu (weekend ). Program ini berlaku sejak awal 1 November hingga 20 Desember 2017.

“Program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat menikmati harga promo KTP yang terakhir ada pada Mei 2017 lalu,” katanya. Minia juga mengatakan, untuk mendapatkan fasilitas itu syaratnya cukup mudah.

Pengunjung hanya menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. Mereka langsung mendapatkan fasilitas harga diskon. “Bahkan, satu KTP berlaku untuk maksimal empat orang, tidak berlaku dobel promo,” ucapnya.

Kepala Humas The Jungle Waterpark Dedi Yudha mengatakan, selain promo KTP, The Jungle juga memberikan promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa. “Dalam periode yang sama dengan promo KTP, yaitu 1 November hingga 20 Desember 2017, The Jungle memberikan harga khusus Rp50.000 setiap hari bagi pelajar,” ujarnya.

Seperti halnya pengunjung umum, untuk mendapatkan tiket masuk promo, pengunjung mahasiswa tinggal menunjukkan kartu pelajar di loket pembelian tiket.

Satu kartu pelajar/mahasiswa berlaku untuk dua orang. Promo ini berlaku untuk pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa. “Harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan dan fasilitas cinema 4 dimensi,” katanya.

haryudi