Edisi 15-11-2017
Koleksi Minnie Mouse Rocks & Fun di JFW 2018


DI panggung Jakarta Fashion Week (JWF) 2018 lalu , Matahari Department Store menghadirkan tokoh Minnie Mouse untuk koleksi terbaru bertema “Rocks & Fun”.

Dengan adanya dua sequence , yaitu Rock untuk Rockmantique dan Fun untuk koleksi Disney. Kedua tema ini dipersembahkan untuk melengkapi fashion di Indonesia yang terus berkembang dengan adanya media sosial untuk berbagi. “Untuk kali ini temanya Rocks & Fun.

Dua sequence , yang pertama ada Rockmantique yaitu dengan unsur edgy , Rock & Roll tetapi dengan touch feminin. Koleksinya terdiri dari t-shirt , dress , denim, ada yang di-printed . Kemudian, kalau Fun itu ingin memberikan kesan playful dengan Minnie Rocks the Dot.

Ini yang kerja sama dengan Disney. Jadi, ada yang printed Minnie, polkadot print sweater , dress, hoodie jacket dan lainnya yang bisa dipakai mix and match , dan ini the iconic Minnie dress , “ ujar Imelda Like selaku Fashion Director PT Matahari Department Store pada konferensi pers JFW 2018, Selasa (24/10) lalu.

Terlihat di panggung fashion show PT Matahari Department Store dengan The Walt Disney Company South Asia ini, para model terlihat sangat modis. Seperti kemeja printed motif Minnie yang dipadukan dengan celana jegging dan sneakers , untuk memiliki tampilan simpel tetapi tetap modis.

Koleksi dress dark blue with white stripes yang dipadukan dengan sweter Minnie, bisa diikat di bagian pundak atau pinggul dengan sepatu sneakers . Koleksi red dress Minnie yang bisa dijadikan luaran kemeja yang dipadukan dengan denim short pants .

Koleksi long sleves dark blue Minnie yang bisa dijadikan luaran dari polo shirt berwarna terang yang dipadupadankan dengan Minnie long denim pants .

Dan ada juga koleksi white Minnie t-shirt yang bisa dipadupadankan dengan Minnie printed pattern jacket dengan Minnie long denim pants bersama sneakers . Semua koleksi ini dapat ditemui di seluruh gerai Matahari Department Store.

Menurut Herry Salim selaku Country Manager The Walt Disney Company Indonesia, masyarakat Indonesia sudah dekat dengan karakter Disney sedari kecil. Seperti Marvel dan Star Wars yang disukai semua umur. Dengan adanya kolaborasi Matahari Department Store dengan Disney, berarti dapat lebih mendekatkan masyarakat Indonesia pada karakter Disney.

Karena itu diharapkan dapat lebih merangkul penggemar yang ada di Indonesia. “Kita melihat ya zaman semakin berkembang dengan teknologi yang semakin canggih. Apa-apa dibagikan di media sosial, termasuk fashion ,” ungkap Christian Kurnia selaku Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store.

“Matahari berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih kepada konsumennya dengan memberikan perasaan menyenangkan dan nyaman yang kita sebut feel good .

Kita tahu kalau barang-barang Disney itu mahal. Banyak orang yang ingin memiliki barang-barang Disney karena lihat di media sosial. Di Matahari kita jual asli Disney dengan affordable price . Jadi, kalau mau beli tidak usah susah-susah karena di Matahari sudah tersedia pakaian untuk segala umur,” tutur Christian Kurnia.

mg3