Edisi 15-11-2017
Mencoba Lipstik Istimewa di Laneige Myeongdong


KOREA Selatan menjadi salah satu kiblat perkembangan skin care dan kosmetik. Di Negeri Ginseng ini, kawasan Myeongdong menjadi pusatnya.

Di toko Laneige, label skin care dan kosmetik yang masih menggunakan Song Hye Gyo sebagai brand ambassador ini punya warna-warna istimewa bagi penyuka two tone lip untuk memberi efek bibir ombre . Ada 14 koleksi warna untuk bibir bagian dalam dan 13 untuk warna bagian luar.

Gabungan berbagai warna itu juga diklasifikasikan menjadi 4 kategori warna wajah, yaitu warm lively, warm-elegant, coolfresh , dan cool-chic . Jika ingin mengkreasikan warna sendiri pun bisa, walaupun kecocokan warna untuk two tone lip bar bisa diketahui melalui tes personality , disesuaikan dengan warna kulit.

Tren lipstik dengan dua warna di satu kemasan memang sudah booming pada tahun lalu. Brand Laneige pun sudah mengeluarkan lipstik jenis ini sejak November 2016. Namun, tren penggunaan lipstik ombre yang dise bar - kan lewat K-drama masih banyak ditiru saat ini.

Saat ingin membuat costumized warna lipstik Laneige di seri two tone lip bar ini, Anda akan diminta untuk menempatkan layar iPad dengan aplikasi penentu personality skin di depan wajah. Selanjutnya Anda juga diminta untuk menoleh ke samping kiri dan kanan agar bisa dideteksi lebih lanjut.

Tak perlu waktu lama, dalam beberapa detik hasilnya pun keluar. Kemudian akan ada rekomendasi warna yang sebaiknya dipilih. Selain itu, nama Anda bisa dituliskan di lipstik yang sudah dipilih. KORAN SINDO sempat mencoba membuat costumized saat diundang AmorePacific, perusahaan kosmetik dan skin care terbesar di Korea tersebut.

(dyah ayu pamela)