Edisi 15-11-2017
Podomoro Park Dipasarkan Kuartal I


KAWASAN hunian Podomoro Park di Bandung, Jawa Barat, yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mendapat respons antusias konsumen.

Dalam acara VVIP Premiere Showing yang berlangsung di Podomoro Pavillion, ratusan calon pembeli rela mengantre. “Acara ini digelar untuk melihat sejauh mana respons dan minat masyarakat terhadap produk terbaru kami yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan.

Ternyata animo pasar sangat tinggi,” kata Assistant Vice President Strategic Residential APLN Agung Wirajaya dalam keterangan tertulisnya. Peminat berasal dari Bandung dan daerah sekitarnya serta sebagian Jabodetabek.

“Banyak calon pembeli juga berasal dari Jakarta dan sekitarnya, mengingat banyak warga Jabodetabek memiliki keterkaitan emosional dengan Kota Bandung,” kata Agung. Tidak hanya sebagai investasi, tapi banyak pemesan menginginkan Podomoro Park sebagai tempat huniannya.

VVIP Premiere Showing merupakan salah satu strategi yang diterapkan APLN untuk melihat sejauh mana pasar meminati Podomoro Park. “Kami ingin menekankan bahwa saat ini belum melakukan penjualan.

Penjualan akan mulai kami lakukan bersamaan dengan peluncuran Podomoro Park yang kami rencanakan berlangsung pada kuartal pertama 2018,” kata Agung.

Podomoro Park merupakan hunian dengan konsep alam yang dibangun di atas lahan seluas 100 hektare. Sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan, hampir 50% lahan didedikasikan untuk kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman, dan danau.

anton c