Edisi 15-11-2017
Brewin Mesa Sutera Tunjuk CSC Bangun The Lana


PT Brewin Mesa Sutera, pengembang properti terkemuka dari Singapura, menunjuk kontraktor utama untuk proyek apartemen perdana mereka, The Lana, ke PT China State Construction Overseas Development Shanghai (Indonesia), anak perusahaan dari China State Construction Engineering Corp Ltd (CSC), perusahaan konstruksi No1 di dunia dan berada di peringkat 24 di Fortune Global 500.

Dengan total biaya pembangunan senilai Rp1,3 triliun, The Lana adalah proyek apartemen mewah yang terletak di kawasan bergengsi Alam Sutera, Serpong, Banten yang dikembangkan oleh PT Brewin Mesa Sutera, merupakan perusahaan gabungan dari pengembang asal Singapura Brewin Mesa Pte Ltd (Brewin Mesa) dan Shenning Emerging Asia Real Estate Fund Pte Ltd (Shenning).

Sewaktu penunjukan kontraktor utama The Lana kepada CSC, Brewin Mesa dan Shenning melihat keunggulan CSC dalam keterampilan teknis dan kemampuan pengerjaan demi memenuhi janji kepada pembeli apartemen ini dengan memberikan apartemen mewah dengan kualitas konstruksi terbaik dan tepat waktu.

Bill Cheng, Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, mengutarakan, ini adalah momen yang sangat penting bagi pihaknya dengan menunjuk CSC sebagai kontraktor utama untuk The Lana.

Pemilihan kontraktor utama merupakan peristiwa penting bagi PT Brewin Mesa Sutera untuk memenuhi janji untuk membangun The Lana agar tepat waktu, terutama kepada pembeli serta dibangun dengan kualitas terbaik.

Dalam memilih CSC untuk membangun proyek pertama di Jakarta, lanjut dia, perusahaannya mengakui pengalaman ekstensif dalam membangun berbagai gedung tinggi yang mewah di seluruh dunia dan kemampuan konstruksi mereka yang unggul.

CSC juga bukan hanya perusahaan konstruksi No1 di dunia, juga telah menyelesaikan bangunan supertall , hotel-hotel mewah dan apartemen di seluruh Asia.

“Sebagai proyek apartemen pertama CSC di Indonesia, saya yakin mereka akan memberikan perhatian khusus pada proyek kami dan menggunakannya sebagai tolok ukur kemampuan mereka dalam membangun proyek apartemen mewah,” ujarnya.

(rendra hanggara)