Edisi 15-11-2017
Eastpoint Apartemen untuk Kaum Milenial


KEBUTUHAN akan hunian yang nyaman dan memudahkan untuk mendukung segala aktivitas menjadi prioritas utama untuk kaum milenial dalam mencari tempat tinggal.

Apartemen Eastpoint bisa menjadi solusi tepat. Lewat konsep pop culture, apartemen Eastpoint seakan menjadi tren tempat tinggal baru untuk kaum gen Y, terlebih lagi hunian vertikal ini menyuguhkan beragam fasilitas unik untuk menunjang mobilitas penghuninya.

Apartemen yang dikembangkan oleh PT Tridaya Mandiri ini memberikan segudang kemewahan untuk menarik penghuninya agar selalu nyaman untuk tinggal di dalamnya.

“Properti dan ekonomi memang belum bersinar pada tahun ini, tapi saya melihat properti di bawah satu miliar masih oke dan angka backlog pun masih terus ada,” sebut Agustianto Batubara, Direktur Utama PT Tridaya Mandiri dalam keterangan tertulis.

Apartemen yang pas untuk kalangan muda ini memiliki beberapa keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan anak milenial masa kini, seperti desain minimalis pop modern layaknya hotel dengan desain interior yang disesuaikan, area drop off yang luas, koridor dobel sehingga sirkulasi udara yang dihasilkan tidak panas dan baik sehingga pergerakan penghuninya pun sangat fleksibel.

Tidak hanya menawarkan konsep yang kekinian, apartemen Eastpoint terletak di daerah yang cukup strategis. Hunian vertikal ini hadir di kawasan Pulo Gebang yang dekat dengan pusat hunian dan area komersial.

Tidak hanya itu, apartemen ini juga dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat pemerintahan Jakarta Timur, dan terminal bus terpadu Pulo Gebang. Para penghuninya pun bisa menikmati fasilitas seperti gym, privat lounge, playground, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Sebelumnya, Eastpoint merupakan proyek yang mangkrak cukup lama. Setelah bulan Februari lalu diakuisisi dan didesain ulang oleh PT Tridaya Mandiri, kini Eastpoint telah soft launching dan melakukan serah terima secara bertahap.

aprilia s andyna