Edisi 15-11-2017
Hunian Generasi Baru Berkonsep Metropolitan


COUNTRY Garden mengumumkan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia.

Untuk proyek perdananya, developer ini bekerja sama dengan Sinarmas Land mengembangkan Skyhouse BSD+ yang merupakan hunian dengan membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas internasional.

Skyhouse BSD+ memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan properti, seperti pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lanskap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional.

Proyek ini akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektare yang terdiri dari 12 menara apartemen. Lokasi Skyhouse BSD+ cukup strategis karena terletak di pusat distrik bisnis BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegasi, tepat di sebelah AEON Mall BSD City yang menawarkan kehidupan generasi baru yang cerdas.

Skyhouse BSD+ didesain dengan taman seluas 4,6 hektare dan Sky-Garden seluas 1,7 hektare. Sementara BSD City memiliki lahan hijau seluas 400 hektare dan taman-taman kota.

Skyhouse BSD+ menggunakan sistem keamanan yang andal, dilengkapi dengan CCTV 24 jam dan pusat pengendalian pengawasan CCTV 24 jam, tanda bahaya dan pemanggil lift otomatis. Menurut Marketing Director Skyhouse BSD+ Jeffrey Lei, perumahan ini memiliki produk berkualitas tinggi.

Unit-unit tersebut dilengkapi dengan perabot berkualitas dan bermerek seperti Modena, Toto, Schneider, dan perlengkapan bermerek lainnya. Selain itu, unit-unit tersebut memiliki dapur lengkap dengan kabinetnya dan kamar mandi yang lengkap pula.

Skyhouse BSD+ merupakan satu wilayah yang didukung dengan berbagai teknologi tinggi seperti Wi -F i di seluruh area, iCloud, kartu akses dan air layak minum yang juga dilengkapi dengan area bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1,2 kilometer, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 meter persegi, kolam renang anak seluas 500 meter persegi dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung.

rendra hanggara