Edisi 07-12-2017
Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti


JAKARTA - Star Media Nusantara (SMN) menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) Natal bersama anak-anak dari Pantai Asuhan Vincentius Putra Jakarta.

Tidak hanya berbagi, SMN pun mempersembahkan para artis berbakatnya memberikan sejumlah penampilan. Presiden Direktur SMN, Lina Priscilla mengatakan, acara CSR kali ini mengambil tema Magical Christmas with Star karena acara ini setidaknya dihadiri 50 anak Panti Asuhan Vincentius Putra Jakarta.

“Kami dari SMN bekerja sama dengan Hotel Sari Pan Pasific mengadakan Magical Christmas with Magic. Jadi, kan SMN sebagai talent manajemen punya banyak talent berbakat. Kami ingin berbagi dengan memberikan hiburan dan juga ada gift ,” katanya saat ditemui di CSR Natal di Hotel Sari Pan Pasific, kemarin.

Lina mengatakan, acara berbagi bersama para talenta dari SMN tersebut bukan pertama kali digelar SMN. Acara itu rutin digelar jelang perayaan Natal pada Desember. Bahkan, ini sudah memasuki tahun keempat penyelenggaraan program CSR Natal tersebut.

“Ini sudah ada dari tahun ke tahun. Jadi, acara SMN seperti ini setiap tahun. Pada tahuntahun sebelumnya, kami datangi panti asuhannya. Sementara tahun ini kebetulan kami bekerja sama dengan Sari Pan Pacific, jadi anak-anaknya kami datangkan ke sini,” ungkapnya.

Lina mengatakan, para talenta akan menghibur anakanak panti yang datang ke Sari Pan Pasific. Setidaknya ada beberapa talent yang terlibat dalam acara CSR Natal ini, yaitu Bastian Steel, Yuka Tamada, Andmesh Kamaleng, dan Rian Idol Junior. “Banyak talent yang berbakat.

Sesuai dengan tema Magical Christmas with Star, kami ingin menghibur adik-adik dari panti asuhan. Kami ingin berbagi semua yang hadir di sini,” katanya. Dia juga bersyukur kepada Tuhan karena acara ini dapat berlangsung lancar.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sari Pan Pasific atas kerja samanya. Apalagi momen Natal ini dinilai sebagai bulan yang tepat untuk saling berbagi. “Hari Natal adalah bulan penuh kasih. Berbagi kasih sesama.

Harapan kami ini berlanjut terus,” ujar Lina. Sementara itu, salah satu pengisi acara, penyanyi Yuka Tamada, mengaku senang bisa terlibat di acara tersebut. Apalagi respons dari anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putra Jakarta begitu luar biasa. Menurutnya, penampilannya ini merupakan bentuk pelayanan jelang Natal.

“Kebetulan kalau bulan Desember sering pelayanan. SMN namanya manajemen sendiri, jadi bisalah berbagi dengan mereka. Momennya juga pas banget,” ungkapnya. Dia juga berharap acara ini bisa berlangsung lagi pada tahun-tahun mendatang.

Bahkan, dia ingin agar CSR Natal tidak hanya bagi anak-anak, tapi juga para kakek dan nenek di panti jompo. Pengisi acara lain, Bastian Steel, juga mengaku senang dapat mengisi acara CSR Natal SMN. Bahkan, dia mengaku sedikit gugup tampil di hadapan anak-anak. “Deg-degan pastinya apalagi acaranya privat,” katanya.

dita angga