Edisi 07-12-2017
AXA Mandiri Gelar Layanan Kesehatan Gratis


JAKARTA – Perusahaan asuransi jiwa PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meng gelar layanan kesehatan dan pengobatan gratis di wilayah Jakarta.

Presiden Direktur AXA Mandiri Jean Philippe Van den schrick menjelaskan, kegiatan itu lan jutan dari kegiatan bakti sosial sebelumnya digelar di lo ka si yang sama. Pada bulan Ramadan lalu, pihaknya memberi kan sem bako gratis untuk war ga seki tar kantor AXA Man di ri.

”Ini ba gian dari rangkaian peringatan HUT Ke-14 AXA Man diri,” ujar Jean Philippe da lam keterangan tertulisnya, kemarin. Dia menyatakan terima kasih kepada pengurus Masjid Jami Raudhatul Falah, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, yang bersedia bermitra dengan se genap jajaran manajemen dan karyawan AXA Mandiri.

Menurut Jean Philippe, kegiatan itu sebagai bentuk tanggung ja w ab sosial perusahaan ke pa da ma syarakat. ”Sebagai perusahaan yang menjalankan bis nis di Indonesia, menjadi kewajiban kami untuk berbagi kepada masyarakat Indonesia,” ujar dia.

Jean Philippe juga berharap si laturahmi dengan ma syarakat sekitar bisa terus di wujudkan dengan baik. Diharapkan kegiatan-kegiatan sosial yang di adakan AXA Mandiri bisa ber manfaat bagi masyarakat. Dalam kegiatan itu, manajemen AXA Mandiri hanya fokus pada sisi sosial bukan untuk jualan produk asuransi.

Karena itu, tidak terlihat banner produk-produk yang dimiliki AXA Mandiri. Hal itu disambut baik warga setempat. Seperti yang diutarakan Novi, warga se tempat. Ia mengapresiasi kegiatan itu bukan dijadikan tempat jualan. Menurut dia, AXA Man diri memberikan kepedulian tanpa embel-embel lain.

Walaupun diakuinya ba nyak war ga di situ mayoritas lan jut usia belum mengetahui te n tang AXA Mandiri. Me nu rut dia, kepedulian AXA Mandiri seperti itu bi sa menarik ha ti masyarakat. Pengurus Masjid Jami Raudha tul Falah, Ahmad Sofwan, meng aku senang AXA Mandiri pe d uli kepada warga sekitar.

”War ga sangat merasakan manfaat nya. Karena ke sehatan memang penting. Saya res pect kepada AXA Mandiri. Kedepannya, sa ya harap bisa ber lan jut dan le bih baik lagi, ter ma suk bisa lebih ba nyak lagi war ga yang di ajak,” tu tur Sofwan. Menurut dia, warga sangat an tusias pada kegiatan yang di gelar AXA Mandiri.

Beberapa bu lan lalu, saat bulan Ra ma dan, AXA Mandiri mem be ri kan 500 pa ket sembako untuk 500 warga. Jumlah itu sudah me madai. Ia berharap kegiatan bak ti sosial pemeriksaan medis bi sa melib at kan warga dengan jum lah yang sama.

Sebelumnya Director of In Branch Channel AXA Mandiri Tisye D Retnojati menjelaskan, AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi jiwa yang memim pin pasar bancassurance di In donesia dengan pangsa pasar 18,6%.

Saat ini jumlah nasabah AXA Mandiri sekitar 1,2 juta nasabah atau 12% dari total na s abah Bank Mandiri. Saat ini AXA Mandiri memiliki 2.300 Fi nancial Advisor (FA) yang dit empatkan di 2.100 kantor ca bang Bank Mandiri.

hatim varabi