Edisi 07-12-2017
Kisah Cinta Tak Lekang Messi-Antonella


PADA 30 Juni 2017 akan menjadi tanggal yang selalu dikenang pesepak bola klub FC Barcelona, Lionel Messi.

Di tanggal itu, pesepak bola berdarah Argentina akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo. Bagi Messi, sosok Antonella Roccuzzo adalah sosok yang istimewa. Messi mengenal Antonella saat berumur 9 tahun. Antonella adalah keponakan teman sekolah sepak bola Messi di Newellís Old Boy, Lucas Scaglia Jr.

Setiap akhir pekan, Messi matimatian menyediakan waktu agar bisa pergi ke rumah Lucas Scaglia Jr. Karena saat itulah dia bisa melihat Antonella datang ke rumah Lucas Scaglia Jr. “Sampai-sampai dia rela menunggu Lucas selesai bermain bola hanya karena ingin bertemu dengan Antonella,” kenang Lucas Scaglia Sr.

Sayangnya, Messi terlalu malu saat itu untuk mengungkapkan perasaannya kepada Antonella. Hanya saja hampir setiap saat ketiganya, Messi, Lucas, dan Antonella, selalu bermain bersamasama. Seiring waktu perasaan Messi kepada Antonella terus bertambah.

Sayangnya, keduanya harus berpisah ketika Messi beranjak 13 tahun. Keluarga Messi membawa Messi pergi dari Rosario ke La Masia, Barcelona, Spanyol. Kepindahan itu membuat Messi tidak lagi melihat Antonella. Jarak akhirnya memisahkan mereka berdua namun tidak hati mereka.

Selama berada di La Masia, Messi masih mengingat betul betapa sejuknya tatapan mata Antonella. Betapa indahnya senyuman wanita kelahiran 26 Februari 1988 tersebut. Pada 2007, Messi mendengar berita bahwa sahabat Antonella meninggal dunia karena kecelakaan.

Sadar kalau Antonella butuh teman, Messi yang saat itu baru masuk tim senior Barcelona memilih pulang kampung ke Rosario menemui Antonella. Pertemuan tersebut ternyata berarti sangat mendalam bagi Antonella. Sejak saat itulah keduanya menjalin tali cinta.

Antonella langsung diajak Messi untuk tinggal di Barcelona. Perjalanan cinta mereka membuahkan dua orang anak, Matteo dan Thiago. Pertengahan tahun ini, Antonella memberikan kabar bahwa dia dan Messi tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka.

Kabar ini menjadi kabar sangat manis setelah keduanya meresmikan hubungan mereka dalam status pernikahan resmi. Antonella sendiri bukan sekadar wanita biasa. Antonella Roccuzzo adalah seorang model.

Istri Lionel Messi ini ternyata pernah mengenyam pendidikan dokter gigi di sebuah universitas, meski pada akhirnya dia pindah haluan dan beralih mendalami ilmu komunikasi sosial.

Tak sampai di situ, melansir laman Mirror , bersama istri Luis Suarez, Sofia Balbi, Antonella membangun sebuah merek sepatu yang kerap mereka pamerkan di media sosial.

wahyu sibarani