Edisi 07-12-2017
Warga Jakarta-Tangerang Pilih Honda Vario


SEPANJANG tahun ini mulai Januari hingga Oktober, masyarakat Jakarta dan Tangerang ternyata memilih Honda Vario.

Menurut Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS), telah terjual sebanyak 106.000 unit Honda Vario. Ditambahkan Ario, jumlah tersebut meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebanyak 3,6 persen dengan jumlah 102.100 unit (Vario all series ).

“Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang,” sebut Ario. Untuk mengapresiasi tingginya respons masyarakat Jakarta dan Tangerang akan Honda Vario, PT WMS menggelar Honda Vario Day 2017 di tiga lokasi berbeda, yakni Mall Metropolis Tangerang pada 2 Desember lalu dan Mall Season City Jakarta Barat pada 9-10 Desember, dan Cipinang Indah Mall pada 16-17 Desember.

Di Honda Vario Day 2017 , PT WMS tidak sekadar memajang varian Honda Vario (Vario 110, Vario 125, dan Vario 150), sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya.

Selain booth wajib sales , Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP), dan kampanye safety riding , pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik. Ikut dipamerkan juga Honda Vario modifikasi sebagai acuan konsumen lakukan perubahan tampilan di motor mereka.

Honda Vario Day 2017 ini juga dijadikan ajang gathering komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Selain itu, Wahana membuka booth service untuk mengakomodasi pengunjung yang ingin sekedar cek atau menservis motornya. Head of Marketing Communication Wahana Andra Friandana menambahkan, Honda Vario Day merupakan ajang bermanfaat, baik bagi konsumen maupun komunitas.

Pasalnya kegiatan ini berisikan kegiatan positif seperti workshop modifikasi dan workshop tentang dunia video dan blogger yang saat ini sangat berkembang.

“Banyak pengalaman seru di Vario Day , semua pengunjung bisa dapatkan pengetahuan seputar modifikasi Honda dan pelatihan terkait vlogger ,” tutur Andra.

wahyu sibarani