Edisi 07-12-2017
Wow Ada 7 Mobil Tempur Star Wars dari Nissan di Los Angeles


15 Desember nanti jadi momen istimewa bagi pencinta Star Wars . Pada tanggal tersebut untuk pertama kalinya film terbaru Star Wars : The Last Jedi akan rilis.

Nissan mengambil momen tersebut saat memeriahkan Los Angeles Auto Show 2017. Tidak main-main, ada 7 mobil Nissan dengan gaya Star Wars yang tampil di pameran tersebut. Ketujuh mobil tersebut adalah tiga unit Nissan Maxima, dua unit Nissan Rogue (X-Trail), satu unit Nissan Altima (Teana) dan satu unit Nissan Titan.

Tujuh model mobil tersebut dibangun di California oleh builder Dennis McCarthy dari Visual Effect yang sudah terkenal dalam memodifikasi kendaraan-kendaraan khusus untuk keperluan film.

Menariknya, ketujuh mobil tersebut dibuat semirip mungkin dengan beberapa mesin tempur yang ada di Star Wars. Contohnya Nissan Rogue yang tampil lengkap dengan sayap yang dimiliki pesawat X Wing dari Star Wars. Sayangnya Nissan tidak memperjualbelikan mobil tersebut.

Kendaraan khusus itu hanya digunakan untuk keperluan pameran sehingga tidak dijual kepada konsumen. Konsumen harus memodifikasi sendiri kendaraan Nissan mereka jika menginginkan mobil seperti yang ditampilkan pada pameran itu.

(wahyu sibarani)