Edisi 07-12-2017
Ford Tuntut John Cena


MASIH ingat dengan John Cena yang terpaksa menjual mobil Ford GT 2017 miliknya karena susah masuk ke dalam mobil? Ternyata berita tersebut sampai ke telinga Ford.

Namun, hal tersebut ternyata tidak membuat Ford senang. Mereka justru langsung menuntut John Cena karena ketahuan menjual mobil tersebut. Apa pun alasan yang diberikan oleh John Cena, menurut Ford, mobil tersebut tidak boleh dijual begitu saja.

Ford malah mencurigai penjualan mobil tersebut bermotif kepentingan komersial. Menurut TMZ , John Cena dan Ford justru telah sepakat mobil tersebut tidak akan dijual kembali selama dua tahun. Ford hanya memproduksi Ford GT 2017 sebanyak 1.000 unit.

Tidak semua orang dapat memiliki mobil tersebut karena Ford terlebih dulu memilih siapa saja yang pantas memiliki mobil dengan mesin V6 tersebut. “Dia telah melakukan sebuah transaksi penjualan kembali yang tidak terotorisasi.

Ford menderita kerugian yang besar akibat tindakan ini. Tidak hanya citra, tapi nilai jual kembali Ford GT dan niat baik terhadap konsumen,” tulis Ford seperti dikutip TMZ .

(wahyu sibarani)