Edisi 07-12-2017
Poma 2017 Usung Semangat Edutainment


MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2017 kembali digelar untuk ke-6 kalinya di Celebes Convention Center (CCC), kemarin.

Pembukaan acara yang mengusung semangat edutainment (edukasi dan entertainment ) itu ditandai penekanan tombol pada steering wheel oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar Achmad Hendra, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan Branch Manager PT Dyandra Promosindo Mawardha Dj.

Pameran yang berlangsung 6-10 Desember 2017 ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Selain dukungan dari stakeholder, baik APM maupun supporting industri, Poma juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

”Pertumbuhan jumlah industri otomotif di Kota Makassar meningkat setiap tahunnya sebanyak 7% melebihi pertumbuhan jumlah penduduknya yang hanya 1%. Semoga dengan adanya Poma 2017 dapat memenuhi kebutuhan masingmasing stakeholder dan konsumen otomotif di Indonesia Timur,” kata Achmad Hendra.

Semangat Carnival dari rangkaian pameran otomotif kenamaan Indonesian International Motorshow (IIMS) dibawakan untuk menciptakan suasana kegembiraan pada pameran otomotif yang didukung dengan unsur edutainment.

”Konten pameran otomotif tak lagi daya saing produk baru dan teknologi. Bisnis tetap bisnis, tetapi berbisnis dengan menggandeng unsur edukasi dan entertainment merupakan semangat dan inovasi yang terus kami ciptakan pada setiap penyelenggaraannya,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

sindonews