Edisi 08-12-2017
Afgan dan Dewi Sandra Bintang Iklan Terfavorit


PENYANYI Afgan dan Dewi Sandra menorehkan prestasi dengan mem - bawa pulang piala penghargaan Bright Awards Indonesia 2017 yang disiarkan langsung RCTI dan Global TV dari studio 14 Tower 2 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12) malam.

Penghargaan piala bintang iklan pria terfavorit ini merupakan pertama kalinya menghampiri pelantun lagu Panah Asmara tersebut. Tentunya ini menjadi catatan prestasi sendiri bagi penyanyi berdarah Minangkabau ini. Lewat perannya dalam iklan tersebut, dia bisa mengedukasi masyarakat. Hal ini pun membuatnya tak henti bersyukur atas pencapaian tersebut. Pria berkacamata kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, ini pun mengaku punya berbagai pertimbangan tertentu untuk memutuskan mau terlibat menjadi model iklan tersebut atau tidak.

Misalnya untuk menjadi ikon brand tersebut, tentunya harus melihat brand -nya tersebut, lalu apakah brand tersebut memberikan dampak positif buat masyarakat. Lewat kesuksesan meraih piala tersebut, anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini pun tentunya berharap bisa lebih baik lagi ke depannya. “Saya berharap semoga penghargaan pertama kali yang saya terima sepanjang 10 tahun jadi penyanyi untuk terlibat jadi bintang iklan bisa buat banyak brand percayakan saya dan tentunya brand tersebut bisa memberikan manfaat dan mengedukasi masyarakat,” kata Afgan kepada KORAN SINDO di sela-sela acara Bright Awards Indonesia 2017 di Studio 14 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12) malam.

Penyanyi Afgan Syahreza terpilih lewat penampilannya di iklan Good Day. Dalam kategori Bintang Iklan Pria Terfavorit, Afgan sukses menggeser empat selebriti pria lainnya, seperti Chicco Jerikho, Immanuel Caesar Hito, Joshua Suherman, dan Ramzi. Selain Afgan, Dewi Sandra juga terpilih sebagai bintang iklan terfavorit untuk kategori wanita. “Alhamdulillah mendapatkan apresiasi piala ini berkat ik - lan Wardah. Semoga bisa memberikan inspirasi un tuk tampil elegan de - ngan cara muslimah. Te - rima kasih kepada semua fans dan semua yang se - lalu mendukung per ja lanan karier saya,” katanya se - ra ya memegang Piala Birght Awards. Dewi Sandra me nyam - but baik digelarnya ajang itu. Bagi dia, melihat kerja keras yang dilakukan dalam menghadirkan produk iklan, gelaran Bright Awards itu me - mang sudah sela yak - nya ada.

“Seru, ini memberikan apresiasi untuk dunia iklan,” kata dia. Terkait po - sisinya yang sukses membawa pulang piala, dia mengaku cukup bahagia. Kendati menang, Dewi Sandra pun menilai siapa pun nominasi itulah semua pemenang. Dia menegaskan itu adalah hasil dari penilaian terbaik. “Senang ya bisa dapat kepercayaan piala karena semua yang masuk nominee pasti juga yang terbaik,” kata pemeran Aisah dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 ini merendah.

Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie sukses membawa pulang piala untuk kategori Pasangan Bintang Iklan Terfavorit. Namun, hanya Arie yang bisa hadir menerima penghargaan yang dibacakan oleh Gading Marten dan Ge Pamungkas. Pasalnya, Fenita diketahui tengah terbaring sakit lantaran terkena insiden tersiram air panas beberapa waktu lalu. Presenter sekaligus aktor yang hadir sendiri tersebut tak lupa menyertakan doa untuk sang istri yang sedang terbaring sakit.”Terima kasih atas kepercayaan kepada kami dan bersama kekasih hati saya yang telah 12 tahun menemani, yang lagi nonton dari rumah. Mudah-mudahan cepat sembuh ya dan tentunya kita semakin laku jadi bintang iklan dan bayarannya juga naik,” ujar Arie.

Dalam Bright Awards Indonesia 2017 , Arie Untung dan Fenita Arie sukses menggeser empat pasangan lainnya dalam kategori Pasangan Bintang Iklan Terfavorit. Di antaranya yaitu Ashraf Sinclair & Bunga Citra Lestari, Christian Sugiono & Titi Kamal, Cita Citata & Ramzi dan Darius Sinathrya & Dona Agnesia. Sementara itu, kemeriahan acara Bright Awards 2017 dipanaskan oleh aksi panggung pembuka dari Agnez Mo. Sambutan meriah datang dari penonton yang menyaksikan langsung di studio dengan teriakan meriah yang mengeluelukan namanya. Agnez memasuki panggung dengan membawakan single internasional perdananya yang berkolaborasi dengan Timbaland yaitu Coke Bottle .

Ia tampil apik sambil menari dan ditemani empat orang dancer pria. Bright Awards 2017 membagikan kategori pemenangan dalam sembilan buah seperti Ikon Iklan Terfavorit, Bintang Iklan Terfavorit, Pasangan Bintang Iklan Terfavorit, dan lainnya. Pada acara tersebut turut menampilkan sejumlah penyanyi seperti Agnez Mo, Jaz, Rendy Pandugo, Rossa, Armada, dan Fatin.

Thomas manggalla