Edisi 08-12-2017
Paramount Gelar Year End Festival


TAK hanya pusat perbelanjaan dan ritel yang menggelar program akhir tahun.

Paramount Land juga mempersembahkan program “Paramount Land Year-End Festival” 2017 yang menawarkan dua pilihan, yaitu rumah siap huni dan kaveling siap bangun di sejumlah kluster unggulan di Gading Serpong.

Rumah siap huni dan kavling siap bangun ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residen t ial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

“Pada akhir 2017 ini kami mengeluarkan program khusus akhir tahun berupa produk rumah siap huni dan kavling siap bangun di Gading Serpong.

Pada tahap I rumah siap huni dan kavling siap bangun yang dipasarkan pada November lalu, telah terserap dengan baik, ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, dalam keterangan tertulisnya. Dengan membeli pada saat seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen.

Di antaranya kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kaveling siap bangun), serta program promosi lainnya. Produk-produk yang kami tawarkan ini memberikan kemudahan akses menuju fasilitas kota, kenyamanan hidup, dan memiliki pertumbuhan investasi yang tinggi,” katanya.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menyebutkan, proyek tersebut berada di lokasi yang strategis dan lingkungan yang sudah berkembang dalam jumlah unit terbatas dan harga yang menarik.

Rumah siap huni ini berada di kluster unggulan, yaitu di Omaha Village, Alicante Village, Magnolia Village, dan lain-lain. Konsumen juga bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung di dalam kluster serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong.

anton c