Edisi 08-12-2017
Rayakan Harbolnas, Toko Online Diskon 80%


KABAR gembira bagi Anda online shopaholic . Hari Belanja Online Nasional atau biasa disingkat Harbolnas akan kembali hadir pada 12-15 Desember 2017.

Turut berpartisipasi Zalora, sebagai situs belanja daring (online ) yang fokus pada produk fashion , menawarkan diskon hingga 80%. Harbolnas merupakan ajang tahunan dengan ratusan e-commerce lokal yang berpartisipasi berlomba-lomba memberikan potongan harga terbaiknya.

Lima kali sudah Zalora ikut meramaikan Harbolnas sejak digelar pertama kali pada 2012. Pada tahun keenamnya ini Zalora memberikan berbagai penawaran menarik.

Salah satunya tentu saja diskon besar-besaran. “Untuk menyambut Harbolnas, Zalora sudah menyiapkan ratusan label dan ribuan produk, serta banyak merupakan label baru dan hanya dapat diperoleh di Indonesia lewat Zalora,” sebut Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia. Anthony percaya konsep global trading akan menjadi masa depan e-commerce.

Lewat ekosistem e-commerce seperti Zalora yang memiliki cabang di berbagai negara, konsumen pun memperoleh akses untuk label-label yang memang tidak tersedia di dalam negeri.

“Berbelanja di Zalora, seseorang dapat membeli produk yang disimpan di warehouse kami yang berada di luar negeri dan dikirimkan ke rumah mereka dengan cepat, aman, dan dijamin sampai ke tempat tujuan tanpa biaya tambahan,” tutur Anthony.

Penawaran Harbolnas 2017 dapat konsumen nikmati pada Senin 12 Desember 2017, tepatnya mulai pukul 00.00 WIB. Namun, Anthony menyarankan untuk mulai mencari barang incaran dari sekarang dan segera memasukkannya di wishlist agar tidak kehabisan nanti. Zalora juga menerima cash on delivery (COD) untuk metode pembayaran.

aprilia s andyna