Edisi 08-12-2017
Shiseido Hadirkan Shiseido Pop Up


PRODUSENkosmetik terkemuka asal Jepang, PT Shiseido Cosmetic Indonesia, menghadirkan area Beauty Parlour di Central Park Mall Jakarta.

Di area ini para wanita dapat memanjakan diri dengan melakukan beragam beauty treatment secara gratis. Mulai dari konsultasi dan free skin check oleh konsultan kecantikan yang berpengalaman di bidangnya.

Pengunjung juga dapat melakukan make over treatment oleh para profesional make-up artist , sampai pada layanan pijat wajah bagi Anda yang ingin sekadar rileks. Pijatan ini bermanfaat untuk menaikkan kulit wajah.

Tak hanya itu, dalam area tersebut, para ladies juga bisa menikmati quick styling yang dilakukan oleh tim hair styling Shiseido Professional. Shiseido juga membawa khusus beberapa dessert Shiseido Parlour yang hanya berada di Ginza Tokyo.

“Kami memberikan kelas beauty workshop , jadi orang bisa datang, bisa belajar make-up , karena sebenarnya make-up itu kan lebih ke teknik bagaimana memakai satu item ini. Misalkan blash on ,” ujar Marketing Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia Mariana Tjahyana, dalam keterangan tertulisnya.

Tak tanggung tanggung, Shiseido turut memboyong ahli kecantikan asal Jepang, Kayo Sekiya, untuk berbagi teknik seputar pemilihan warna make - up bagi perempuan Asia.

Kayo berbagi info tersebut dalam minitalkshow bertajuk “Know Your Right Color!” Menurut President Director PT Shiseido Cosmetic Indonesia Ayako Tokuyama, perhelatan yang bertajuk Shiseido Pop Up Event 2017 ini merupakan pendekatan yang holistik kepada konsumen.

Tujuannya agar para konsumen dapat menikmati kecantikan secara menyeluruh yang ditawarkan Shiseido. Vice President Prestige Division - Shiseido Asia Pacific Tatsuya Nagai mengaku bahwa Shiseido selalu aktif mengomunikasikan setiap produk dan layanannya kepada konsumen. Perbedaan lainnya, Shiseido memiliki spirit Omotenashi yang senantiasa dilakukan demi mengedepankan kualitas pelayanan.

anton c