Edisi 08-12-2017
Siluet Berani Sepatu Sporty Baru


Salah satu penunjang penting saat berolahraga adalah sepatu yang nyaman dipakai agar tidak mengalami cedera.

Sejumlah produsen sepatu olahraga pun terus mengeluarkan model-model baru yang dibenamkan dengan teknologi terkini yang menjadi incaran warga urban.Merek Adidas misalnya, baru saja mengeluarkan Adidas Originals dengan peluncuran siluet sepatu terbaru, Prophere.

Dirancang bagi mereka yang antimainstream , sepatu ini dibuat untuk menantang norma. Terinspirasi dari sikap para “creators” yang tanpa kompromi serta daerah underground yang mereka kuasai, siluet sepatu Prophere dari Adidas Originals berfokus untuk menciptakan estetika desain tak terbatas guna melampaui ekspektasi.

Mengabaikan hal yang biasa, Prophere adalah sebuah sepatu yang mencerminkan bentuk ekspresi tanpa kompromi, serta sikap percaya diri yang tak diragukan. Sifat provokatif sepatu melambangkan mereka yang berada di luar batas budaya, tempat di mana orisinalitas terlahir.

Prophere memperkenalkan sebuah siluet disruptif dengan desain yang berbeda serta konstruksi yang inovatif. Sol bagian tengah dengan bentuk berani dilengkapi tekstur dinamis yang membuat sepatu ini sulit untuk diabaikan.

Lambang tiga garis yang ditampilkan secara lebih tebal, membuat sistem tali temali di sepatu ini menjadi sebuah gaya yang menantang. Bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik Adidas Originals.

Dengan desain yang memberontak, Prophere mendefinisikan sebuah standar baru dalam gaya streetwear. Nic Galway, Adidas Originals SVP of Global Design, mengatakan, dengan Prophere, pihaknya ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap estetika 90-an pada saat Adidas bereksperimen dengan berbagai siluet berani.

“Kami mengambil pola pikir provokatif serta tanpa kompromi pada era tersebut dan menuangkannya untuk era ini, sebuah pendekatan yang meyakinkan terhadap branding Adidas serta proporsi elemen sepatu yang tak terduga merupakan inspirasi dari Prophere.

Dengan siluet ini, kami menghubungkan energi yang sama pada tahun 90-an dengan generasi masa kini,” ujarnya dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Prophere tersedia di sini mulai 15 Desember 2017 . Sementara itu, brand sportwear asal Amerika Serikat, Nike, juga hadir dengan seri Nike Air Force 1 terbaru.

Seri Special Field adalah sepatu seri Nike Air Force 1 yang paling ditunggu-tunggu oleh pencinta sepatu produk Nike di Indonesia. Toko retail sneakers terbesar di Indonesia, Our Daily Dose, mendapat kesempatan sebagai satusatunya toko yang menyediakan koleksi terbaru Nike Special Field Air Force 1.

Edisi terbaru ini menampilkan tiga elemen yang tergabung menjadi satu produk, yaitu urban utility, military , dan fashion . Selain itu, material kulit yang mudah lentur memberikan kemudahan dan kenyamanan saat dipakai.

Nike Special Field Air Force 1 hanya tersedia di Our Daily Dose yang tersebar di seluruh Indonesia, di mana tersedia tiga jenis sepatu, yaitu low-cut, mid-cut , dan high-cut.

rendra hanggara