Edisi 08-12-2017
Trade Mall Gandeng Family Mart


MENJADI pusat bisnis, perdagangan, dan usaha yang memayungi kurang lebih 30.000 pe laku usaha kecil dan menengah ( UKM ) dari seluruh Indonesia, sepanjang tahun 2017 Trade Mall (TM) mengupayakan program-program dan kegiatan.

Program dan kegiatan tersebut diutamakan untuk dapat mendorong kemajuan UKM dan ekonomi kerakyatan, menjadikan TM sebagai tempat aktivitas masyarakat dan komunitas, serta berperan dalam memajukan bisnis tenant .

“Dalam rangka mendorong peningkatan kemajuan UKM dan ekonomi kerakyatan, kami telah melakukan beberapa kegiatan, antara lain program undian berhadiah TM Agung Podomoro Vaganza seri ke-2 tahun 2017, corporate deal dengan Family Mart dan pembukaan wedding center Seasons City “ ujar Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro , dalam keterangan tertulisnya.

TM Agung Podomoro Vaganza 2017 merupakan program promosi bersama 8 TM yang berhasil menarik partisipasi masyarakat. “Poin belanja periode Maret - Oktober 2017 (7 bulan) yang masuk tercatat mencapai kurang lebih sebanyak 700.000 poin .

Nilai total transaksi yang terjadi dalam masa undian TM Agung Podomoro Vaganza ini kurang lebih sebesar Rp125 miliar . Itu artinya jumlah dana yang berputar di kalangan para pedagang Trade Mall. Kami berharap dengan adanya program ini, tidak hanya menjaga eksistensi UKM, juga mendorong peningkatan usahanya,” sebut Ho Mely.

Melalui corporate deal dengan Family Mart, TM Agung Podomoro bekerja sama mewujudkan pembukaan outlet Family Mart yang berlokasi di TM Seasons City, LTC Glodok, dan Mangga Dua Square. Seasons City yang berkonsep wedding mall memiliki 10 ball room/function room.

anton c