Edisi 08-12-2017
Intip Koleksi Sepatu Venna Melinda


Tanpa disadari, hobi jalan-jalan dan belanja membuat sepatu artis yang juga anggota DPR Venna Melinda kian menumpuk.

Bahkan,hingga kini jumlah koleksinya sudah mencapai lebih dari 50 pasang dan dipastikan akan terus bertambah.‚ÄĚKarena saya suka banget shopping, enggak terasa sampai sebanyak itu. Apalagi kalau ke mal dan saya lihat ada yang bagus, pasti langsung beli," ucap Venna kepada KORAN SINDO.

Namun, wanita yang pernah mengikuti ajang Putri Indonesia pada 1994 ini tidak asal berbelanja sepatu. Pasalnya, rasa nyaman di kaki menjadi pertimbangan utama Venna dalam memilih sepatu. Setelah itu, barulah disesuaikan dengan model yang pas dengan karakter dan gayanya.

"Jadi, saya membeli tanpa melihat mahal atau branded -nya. Asalkan nyaman di kaki, pasti akan dibeli. Modelnya juga harus menarik," sambung wanita kelahiran Surabaya ini. Sepatu yang dikoleksi Venna beragam jenisnya, mulai boots, flats, keds,hingga high heels.

Namun, sepatu high heels lebih banyak jumlahnya dibandingkan jenis yang lain. Itu karena saat melakukan kegiatan sehari-hari, ia lebih suka menggunakan alas kaki berhak tinggi tersebut. "Selain itu, karena saya cenderung feminin, pasti akan lebih memilih heels," imbuh Venna, yang mengaku menyukai merek Christian Louboutin.

Meski memiliki banyak kesibukan, Venna memperlakukan sepatu-sepatunya bak benda pusaka. Koleksi tersebut selalu dibersihkan tiap minggu dan dikeluarkan dari lemari penyimpanan untuk dijemur. Sepatu-sepatu ini biasanya dibeli Venna melalui situs belanja online atau saat sedang traveling ke luar negeri.

Namun, di Jakarta, Venna sebetulnya punya desainer sepatu favorit yang juga merupakan langganan banyak selebriti lain. Dia adalah Aline. "Biasanya kalau sedang tidak ada waktu untuk hunting mencari sepatu, saya selalu pesan di Aline. Biasanya kalau di sini, kita bisa custom dan pesan apa yang kita mau.

Di situ yang saya suka karena koleksi sepatu tidak harus mahal dan bermerek terus," paparnya. Bukan hanya sepatu, Venna juga bercerita bahwa di ruang wardrobe -nya, ia kerap menaruh koleksi pakaian dan aksesori.

Beragam model busana dan aksesori didapatkan Venna dari kegiatan traveling serta hasil buruan di beberapa situs belanja. "Untuk berbelanja, biasanya saya lebih senang mengunjungi langsung store -nya.

Jadi saya langsung bisa mencoba item yang akan dibeli. Kalau nyaman, pasti saya beli. Kalau desainnya menarik tapi tidak nyaman, untuk apa?" ucap ibu tiga anak itu.

aprilia s andyna