Edisi 08-12-2017
Jaket Tebal Lengkapi Tampilan Musim Dingin


Saat musim hujan seperti sekarang, mungkin Anda membutuhkan jaket yang tebal dan mampu menghangatkan tubuh.

Jika demikian, beragam baju hangat yang ditawarkan oleh brand lokal berikut ini bisa dijadikan bahan pertimbangan.Kini, I nstagram menjadi sal ah satu wadah bagi para fashion ist a mencari inspirasi gaya berbusana. Tak hanya unggahan dari brand fashion kenamaan, para inf luencer atau selebgram juga kerap mengilhami khalayak untuk membeli atau men-styling busana.

Seperti luaran yang banyak dihadirkan dengan potongan menjuntai ini. Jika Anda juga sering memperhatikan gaya selebgram, mungkin menyadari beberapa jenis jaket yang belakangan sering mereka kenakan. Kalau tertarik memilikinya, berikut ini kolek si yang bisa dijadikan pilihan.

Pilihan pertama ditawarkan oleh brand Nikicio. Luaran berbahan tebal dengan potongan lengan panjang selalu dij adikan item wa jib pakai saat musim dingin. Terlebih, saat ini jaket berpotongan "Teddy Bear" sedang tren di kalangan fashionis ta.

Dinamakan demik ian karena desainnya yang berbulu cokelat sehingga membuat si pemakai menjadi mirip boneka Teddy Bear. Sejumlah gerai fash ion dan situs belanja online pun sudah banyak yang menawarkan jaket Teddy Bear yang mampu memberikan kesan ret ro pad a penampilan Anda.

Jika ingin terlihat lebih modis, Anda boleh memadukan jaket satu ini dengan jins flare. Bl azer motif kotak-kotak juga tengah digemari para fa shionista. Di I nstagram, banyak selebgram memakainya saat ingin bergaya kasual maupun semiformal.

Jika Anda tertarik , brand lokal Geulis mengeluarkan salah satu item yang mampu membuat gaya santai And a menjadi lebih stylish dengan balutan blazer berwarna abu-abu berikut ini. Luaran ini sangat mudah dipadupad ankan dengan bera gam atasan dan bawahan.

Untuk tampilan yang terlihat santai namun rapi, Anda bisa memadukan blazer tersebut dengan dalaman kaus berwarna putih serta jeans. Single breasted jacket ini dapat dimiliki dengan membelinya seharga Rp600.000. Pilihan selanjutnya datang dari brand Petite Cupcake.

Kali ini luaran yang ditawarkan berbahan denim yang memang tengah menjadi tren. Hanya, jaket denim yang sekarang difavoritkan desainnya lebih unik, seperti off the shoulder denim jacket. Jaket tersebut tampil beda karena hadir dengan model pundak terbuka.

Item seharga Rp810.000 itu bisa membuat penampilan kasual Anda menjadi lebih stylish dan unik dari yang lain. Di samping untuk hangout, Anda bisa menggunakannya sebagai busana semiformal.

Luaran berikutnya ditampilkan dengan material beludr u yang juga sedang digemari beberapa waktu belakangan ini. Anda bisa memilih jaket berbahan serupa seperti para influencer di Instagram. Luaran ber potongan panjang ini sangat pas untuk melengkapi penampilan Anda agar terlihat lebih feminin.

Vintage Oversized Velvet B lazer keluaran brand Monstore ini cocok dijadikan referensi belanja luaran bar u Anda. Opsi warnanya yang netral dan gelap membuat luaran satu ini mudah dipadankan dengan berbagai pilihan busana. Item ini juga cocok digunakan untuk melengkapi gaya saat traveling.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan luaran ini dengan harga Rp900.000. Bahan vinyl juga banyak dihadirkan pada outerwear. Salah satunya jaket keluaran brand The Balletcats ber ikut ini.

Jaket tersebut cocok diaplikasikan oleh Anda yang berani tampil eksentrik. Vinyl trench yang dibanderol harga Rp1,6 juta itu layak dijadikan statement dalam penampilan.

aprilia s andyna