Edisi 15-12-2017
Pesta Diskon Jelang Natal


Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, tidak ada salahnya Anda mempercantik penampilan dengan mengenakan koleksi fashion terbaru dari label high fashion. Jangan takut kemahalan, karena beberapa label tengah memberikan potongan harga yang menggiurkan dan pas di kantong Anda.

Salah satu label papan atas yang tengah mengobral koleksi busananya yaitu Helmut Lang. Clean cut , simpel, dan penggunaan warna basic yang bisa dipadupadankan dengan fashion essentials apa pun yang ada di lemari Anda merupakan ciri khas desain perancang asli Austria ini. Modern dan effortless merupakan kata-kata yang pas untuk mendeskripsikan perempuan Helmut Lang. Busana yang turun harga, misalnya, atasan ketat bernuansa hitam polos dengan aksen bolong di bagian bahu.

Koleksi bergaya santai ini dibanderol dengan harga Rp837.000, turun dari harga asli Rp2,3 juta. Untuk bawahan, label ini menyediakan denim legging warna hitam berpotongan di atas mata kaki yang ditawarkan dengan harga Rp1 juta. Aslinya, koleksi ini dibanderol dengan harga Rp4,2 juta. Adapun desainer fashion asal Amerika Serikat, Diane Von Furstenberg, juga tengah menggelar promo. Misalnya, busana bodycon dress bermotif garis-garis bernuansa pelangi didiskon dari harga awal Rp5 juta. Busana pesta berlengan sedang ini kini bisa dibeli dengan harga Rp1,2 juta.

Tersedia juga A-line dress cantik bernuansa oranye terang berlengan panjang. Koleksi yang awalnya dibanderol dengan harga Rp5,7 juta ini kini bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp2 juta. Tersedia juga blus biru kolar berlengan panjang yang chic. Busana kerja cantik dengan potongan dada rendah ini ditawarkan dengan harga Rp1,2 juta, diskon dari harga asli Rp3,6 juta. Diane memberikan inspirasi bagi para wanita untuk tampil powerful dan mandiri.

Setelah sukses menjual lebih dari satu juta wrap dress pada 1976, dia melakukan relaunch gaun ikonik tersebut dan memulai perusahaannya sebagai global luxury lifestyle brand pada 1997. Kini DVF terdapat di lebih dari 70 negara dan memiliki 45 freestanding shops. Label Parker juga tengah mendapat diskon. Misalnya, busana choker dress dari bahan sutera bernuansa ungu yang glamor. Busana berlengan panjang dengan aksen lipit ini ditawarkan dengan harga Rp2,3 juta, diskon dari harga sebelumnya, yaitu Rp5,6 juta. Juga ada blus hitam dengan detil asimetris. Koleksi berbahan dasar lace yang manis ini dibanderol dengan harga spesial Rp1,3 juta, turun harga dari sebelumnya Rp3,1 juta.

Opsi lainnya, blus bahan sutera yang lembut warna putih dengan aksen tali hitam di bagian leher dan bahu terbuka dibanderol dengan harga Rp1,3 juta. Sebelumnya busana ini diberi label harga Rp3,1 juta. Anda juga bisa mendapatkan busana atasan ungu dengan detail lipit di bagian dada dan lengan. Koleksi berlengan panjang dari bahan silk ini dibanderol dengan harga Rp1,4 juta, turun dari harga asli Rp3,4 juta. Label high class lainnya yang menurunkan harga jualnya adalah Tory Burch. Untuk koleksi wrap dress panjang bernuansa merah marun, busana pesta tanpa lengan dengan aksen lipit asimetris ini ditawarkan dengan harga Rp3,9 juta, turun dari harga asli Rp6,5 juta.

Adapun label Dolce & Gabbana menghadirkan program promo yang mencakup koleksi gaun dari bahan lace bermotif floral . Busana ketat berlengan panjang dengan potongan leher tinggi bernuansa gabungan oranye, hitam, dan biru ini turun harga menjadi Rp19,5 juta. Sebelumnya busana ini dibanderol dengan harga Rp43,5 juta. Ada juga cardigan motif leopard bergaya maskulin. Busana berbahan cashmere ini ditawarkan dengan harga Rp13 juta, diskon dari harga asli Rp29 juta. M Missoni juga menghadirkan pemangkasan harga untuk busana cardigan motif gelombang bernuansa oranye dan hitam. Koleksi ini dihargai Rp2,8 juta, dipangkas dari harga sebelumnya Rp7,9 juta.

Terdapat juga dress berlengan panjang dengan motif yang sama. Koleksi yang pas dikenakan saat menghadiri arisan sosialita ini dibanderol dengan harga Rp3,6 juta, turun dari harga asli Rp10,1 juta. Juga ada folk dress bernuansa gabungan oranye, hitam, dan hijau yang anggun dan glamor, yang ditawarkan dengan harga jual Rp4,1 juta. Aslinya, busana ini diberi label harga Rp11,5 juta. Missoni memulai memproduksi pakaian pada 1948 ketika pendirinya, Rosita dan Ottavia, bertemu di Olimpiade London, Inggris.

Saat itu Ottavio adalah seorang pelari dan merancang seragam tim Italia, sementara Rosita berada di sana untuk belajar bahasa Inggris. Mereka lantas membuka lokakarya rajutan kecil di Gallarate, Italia, setelah menikah pada 1953. Ketenaran mereka memuncak pada 1967 ketika Rosita menginstruksikan model untuk menghapus bra mereka di bawah blus tipis di sebuah fashion show di Florence, Italia, dan berjalan hampir telanjang.

Missoni kini terus mengembangkan melalui lebih dari 25 sub-lines , termasuk M Missoni (brand atas menengah yang dimiliki Valentino Fashion Group), MissoniHome serta Missoni untuk pakaian pria dan wewangian yang pertama kali diluncurkan pada 1980.

Rendra hanggara