Edisi 15-12-2017
Black Shopping di Lotte


Menyambut Natal dan menjelang Tahun Baru 2018, Lotte Shopping Avenue menghadirkan program-program fantastis bertajuk JOYFUL CHRISTMAS.

Berbagai promo diskon besarbesaran ditawarkan pada saat libur panjang akhir tahun ini, seperti belanja tengah malam yang memberikan potongan harga hingga 80% dari brand-brand ternama. L otte Shopping Avenue juga memberikan special privileges yang semuanya dapat dinikmati pengunjung setia pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini guna memenuhi kebutuhan belanja di hari yang istimewa bagi seluruh umat Nasrani di dunia.

Suasana Natal menjadi semakin terasa lewat dekorasi di setiap sudut dengan nuansa musim dingin. Dapat dilihat pada instalasi panggung utama Main Atrium lantai dasar yang dipenuhi oleh es seperti suasana Natal di negara yang memiliki musim salju. Promo dimulai dengan Black Shopping Days yang akan digelar selama 10 hari pada 8 hingga 17 Desember 2017 dimana Lotte Shopping Avenue juga memberikan promo cashback dan diskon hingga 80% yang sangat sayang jika dilewatkan.

Untuk melengkapi perayaan Natal dan Tahun Baru, Lotte Shopping Avenue menghadirkan produk fashion , tas, sepatu sampai tempat tidur untuk ikut berpartisipasi. Brand-brand yang sudah tidak asing lagi diantaranya luggage Lojel, Samsonite, Et Cetera, Ciel, Giordano, Aigner, King Koil dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya promo diskon saja yang akan diberikan, tetapi cashback juga menjadi daya tarik bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue.

Untuk periode Black Shopping Days, minimum pembelanjaan Rp2.000.000 akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai Rp100.000. Sedangkan minimum pembelanjaan Rp5.000.000 akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai Rp300.000. Dan minimum pembelanjaan Rp7.000.000 akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai Rp500.000.

Ahn Chi Woo, General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue pihaknya berharap semua program yang disajikan bisa dinikmati oleh pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dalam mengisi liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan kerabat.

Rendra hanggara