Edisi 15-12-2017
Semakin Spesial Saat Natal dengan Koleksi Busana Terbaru


Merek fashion ternama yang gerainya terdapat di mal kota besar sudah mengeluarkan koleksi terbarunya yang siap Anda kenakan di segala kesempatan. Desain yang ditampilkan tetap mengacu pada gaya wanita urban nan stylish dengan penggunaan material berkualitas.

Eksistensi brand lokal dalam industri mode Indonesia sudah tidak perlu diragukan. Sejumlah brand Tanah Air pun telah memiliki tempat tersendiri di hati fashionista .

Koleksi-koleksi terbaru mereka juga selalu ditunggu untuk kemudian diburu. Di Plaza Indonesia, beberapa merek lokal favorit telah meluncurkan rangkaian busana teranyar mereka. Mereka adalah Major Minor, Hunting Fields, dan (X) S. M. L. Ketiga brand tersebut mulai memamerkan koleksinya untuk menambah ramai nuansa Hari Raya Natal nanti. Major Minor adalah salah satu merek lokal yang sudah merambah pasar internasional. Untuk koleksi Natal kali ini, brand asuhan desainer Ari Seputra tersebut menyuguhkan koleksi yang terilhami dari tenun Bima dan arsitektur art deco . Inspirasi tenun Bima dihadirkan melalui permainan warna yang terang dengan motif tribal.

Sementara art deco dituangkan dalam motif tabrak warna dan potongan berbentuk geometris. Rangkaian busana tersebut bisa ditampilkan dengan gaya kasual, tetapi tetap terlihat elegan. Soal harga, brand ini membanderol busananya sekitar Rp700.000- Rp900.000. Selain Major Minor, brand lokal selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Hunting Fields. Untuk edisi kali ini, brand tersebut mengusung tema Amorphous yang bisa mewakili karakteristik dan gaya wanita, motif baru serta warna yang cerah, seperti merah, meramaikan busana koleksi Hunting Fields. Corak itu dihadirkan dalam atasan, bawahan, serta aksen pada dress shirt merah. Potongan pakaian banyak dihadirkan cocoon , longgar, asimetris.

Sedangkan, detailnya banyak menggunakan ruffle sehingga beberapa atasan tampak semakin feminin. Begitu juga dengan aksen layering yang menjadikan busana terlihat edgy . Ada pula celana panjang putih bersayap yang menjadi salah satu statement koleksi ini. Soal harga, brand ini membanderol semua koleksi busananya mulai Rp500.000- Rp1 juta. Sementara (X) S.M.L menyuguhkan koleksi bertajuk Kaze. Brand siap pakai milik Biyan Wanaatmadja dan Benarty Suhali ini mengangkat impian masa kecil dan realita saat dewasa sebagai inspirasi busananya. Hal tersebut dituangkan menjadi busana berpotongan unik berpalet terang.

Material lipit dan aksen pita pun menjadi benang merah. Ada pula beberapa celana yang masing-masing sisinya berbeda warna. Bawahan seperti rok dan celana cukup banyak disuguhkan dengan potongan midi yang sedang in saat ini. Beberapa item yang cukup menarik seperti sepasang celana kulot hitam dengan lapisan serupa rok. Ada pula beberapa kaus yang dipermanis dengan aksen pita.

Sementara koleksi pria banyak menampilkan kaus bergaris, celana jogger , serta outer oversized . Untuk harga, brand ini membanderol sekitar Rp300.000- Rp700.000. Sudah menentukan item mana yang sesuai dengan karakteristik Anda untuk Natal nanti? Selamat berbelanja!

Aprilia s andyna