Edisi 15-12-2017
Karnaval Kuliner Sky House


SHOW unit dan experience center dari Sky House BSD+ telah di buka, juga serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor diadakan dengan berbagai program menyenangkan dari tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2017.

Kegiatan-kegiatan outdoor akan berpusat di area kolam renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru dan menyenangkan seperti senapan air dan bola air. Pembukaan tersebut juga akan menampilkan lomba bola putar dan lomba senapan air yang diadakan di kedua area kolam renang (anak dan dewasa) setiap harinya. Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai 'toko' yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti 'Food Festival'.

"Selain itu akan ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak di ruang terbuka yang nyaman,"ujar Aruna Hidayat Marketing Manager Sky House BSD. Dia menambahkan, pada pembukaan perdana 16 Desember mendatang, akan dihelat festival seru. Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini, menjandikan area pemukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, yang menampilkan smart living, dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, semuanya menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan .

Anton c