Edisi 15-12-2017
Nuansa Festive Tas Tangan Eksklusif


Nuansa festive dari perayaan Natal dan Tahun Baru yang segera datang turut menginspirasi accessories brand premium dunia yang diwujudkan dalam sebuah produk tas tangan eksklusif nan memikat.

Koleksi yang pantas dimiliki ini tidak sekadar cantik, tetapi juga berkarakter dan fungsional. R ilisan tas baru, misalnya, dikeluarkan brand Bulgari untuk seri Serpenti. Memilih model shoulder bag yang praktis, Serpenti yang biasanya berdesain feminin kini dibuat lebih playful lewat aksen bintang pada bagian depan interior tas. Perubahan lain terasa lewat kehadiran aksen quilted tanpa jahitan. Juga terdapat untaian embellishment yang lavish, tetapi tetap terasa modern lewat siluet structured . Untuk warna, terdapat pilihan merry red dan hitam yang elegan sekaligus indah dipandang mata.

Opsi lain turut ditawarkan Bulgari melalui pilihan material metallic leather yang glamor. Tema bintang pada seri ini diterapkan lewat pola dalam skala masif. Ukurannya yang kecil dapat menjadi pilihan sempurna untuk dikenakan pada acara pesta pada malam hari, tetapi tetap fungsional berkat kehadiran chain strap . Untuk warna, tersedia dari ruby red yang seductive hingga gold dan silver yang striking .

Menyangkut teknik pewarnaan, bagi Bulgari, hal ini turut dipikirkan secara matang, di mana tiap tas telah melalui 16 kali pewarnaan demi mendapatkan shades yang cocok dengan material kulit berkilau. Selain pada tas, tema serupa juga diaplikasikan Bulgari pada koleksi small leather goods , seperti dompet dan card holder . Koleksi ini dapat Anda jadikan pilihan menarik untuk hadiah Natal dan Tahun Baru bagi keluarga dan kolega. Sementara itu, rumah mode asal Italia, Fendi, menghadirkan Fun Fair untuk Anda, sebuah koleksi kapsul untuk merayakan musim liburan akhir tahun 2017, terdiri dari busana siap pakai, tas, serta aksesori dengan warna-warni pastel sampai hitam yang elegan.

Tentu koleksi ini menjamin semangat festive Anda terus menyala. Model baru tersebut di antaranya tas Kan I dan tas Mini Kan I yang diberi sentuhan festive , hadir dalam warna emas yang gemerlapan dan hitam berhiaskan manik-manik keemasan. Tas Triplette, tas Mini 2Jours, dan tas ransel juga turut menghiasi koleksi ini dalam ukuran reguler dan ukuran mini. Sederet gantungan kunci yang menggemaskan berbentuk cone es krim serta tulisan Fendi, Love, dan Fun dapat Anda sematkan pada tas untuk menambah kesan semarak.

Tidak ketinggalan, Fendi juga menghadirkan Strap You dengan desain yang membangkitkan semangat liburan. Terakhir, Fendi menghadirkan shawl yang hangat dari kasmir, berhiaskan motif logo F-nya yang ikonis. Awalnya Fendi merupakan toko kulit dan bulu binatang yang terletak di Via del Plebiscito, Roma, Italia. Toko ini didirikan pasangan Edoardo dan Adele Fendi pada 1925.

Tidak berapa lama, nama Fendi berkembang menjadi brand dari produk barang mewah multinasional. Merek Fendi kini dimiliki LVMH, sebuah perusahaan pakaian dan aksesori dari Prancis.

Rendra hanggara