Edisi 15-12-2017
Penyuka Wine Italia


DISCjokey (DJ) Tiara Eve sangat menyukai wine alias minuman anggur. Kehidupan dunia malam yang kerap dilakoni Tiara terkait profesinya menjadikan DJ satu ini bisa berkenalan dengan wine yang kerap dikonsumsi untuk menghangatkan tubuh.

"Tetapi, aku bukan peminum minuman keras. Aku memilih minum wine saat weekend, lebih pada cognac dan Martell. Cognac Martell enak banget di-mix dengan sunkist, jadi seperti cocktail," ujar Tiara di sela-sela peluncuran minuman Martell NCF di The Establishment, kawasan SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu. Yang menjadi favorit Tiara adalah wine asal Italia berlabel Pinot Grigio. Minuman ini kerap menjadi temannya saat melewati libur musim dingin di Eropa, khususnya Italia.

"Aku sering liburan atau jalanjalan di Italia. Aku suka beli white wine merek Pinot Grigio. Di sana satu botol Rp200.000-an, sampai sini sudah sejutaan. Aku suka banget, apalagi diminum di pinggir jalan Eropa saat musim dingin sambil makan keju, enak banget," tuturnya. Untuk membeli wine favoritnya itu, DJ yang pernah memulai debut film layar lebar melalui film berjudul Jakarta Undercover ini mengaku tidak menyiapkan bujet khusus. "Kalau lagi kepengin beli, ya beli. Wine buatan Indonesia seperti merek Plaga juga sudah bagus kualitasnya dan enak banget rasanya," ungkap perempuan yang gemar merajah badannya dengan tato ini.

Kesukaan Tiara pada wine kian bertambah ketika dia didapuk menjadi influencer untuk produk minuman Martell NCF. Saat peluncuran botol baru minuman berjenis cognac asal Prancis itu, Tiara mengakui kelembutan rasa cognac khas Martell sangat sesuai bagi para wanita dan peminum pemula.

Thomasmanggalla