Edisi 13-01-2018
Sevilla Lolos ke Perempat Final


SEVILLA– Kemenangan 2-1 Sevilla atas Cadiz di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat(12/1) dini hari, mengantarkan tim besutan Vincenzo Montella ke babak perempat final Copa del Rey 2018.

Pada legpertama Sevilla menang 2-0 sehingga unggul agregat 4-1. Sevilla tampil menekan sejak awal laga. Gol pembuka Sevilla pada pertandingan tersebut dicetak Wissam Ben Yedder pada menit ke-31. Pada babak kedua tepatnya di menit ke-54 Joaquin Correa menggandakan keunggulan Sevilla jadi 2-0.

Cadiz yang bermain di kompetisi lebih rendah dari La Liga baru bisa membalas pada menit ke-86. Namun, gol yang dicetak Alvaro Garcia Rivera tak cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan karena pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Sevilla kini menyusul Real Madrid yang sudah lebih dulu mengantongi tiket babak delapan besar Copa del Rey.

Pelatih Sevilla Vincenzo Montella mengaku lega. ”Kami menang, tapi kami harus memperbaiki sejumlah kesalahan yang terjadi dalam 10 menit terakhir laga hari ini,” ujar Montella, dilansir situs resmi klub. ”Saya juga senang hari ini kami menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Kami juga tampil kompak. Ini kemenangan yang layak, meskipun harus diakui 10 menit terakhir banyak kesalahan yang kami buat,” tutur Montella. Montella mengaku santai saja meski selama pertandingan beberapa kali diledek suporter Sevilla sendiri yang tak setuju keputusan klub merekrut dirinya.

sazili mustofa