Edisi 14-01-2018
Dzeko ke Milan Hanya Rumor


ROMA – Bursa transfer selalu menghadirkan berbagai cerita menarik, tapi tidak jarang pula hanya sebatas rumor.

Seperti kabar Edin Dzeko yang digosipkan ingin diboyong AC Milan pada musim panas mendatang justru menjadi bahan tertawaan. Media-media Italia ramai memperbincangkan bahwa Milan tertarik mendapatkan tanda tangan Dzeko dan siap menggelontorkan dana senilai 20–25 juta euro.

Namun, agen sang pemain, Silvano Martina, mengatakan kabar itu terkesan konyol dan tidak benar. Martina bahkan menyindir apa yang dibicarakan di media tidak sepenuhnya benar dan cenderung dikarang- karang. “Bagaimana saya bisa mengomentari sebuah cerita yang telah ditemukan? Saya tidak tahu apaapa mengenai ini.

Beberapa reporter bangun pagi hari dan menulis. Ternyata tidak banyak berita yang benar dan mereka harus melakukan apa pun untuk mengisi ruang,”ujar Martina, dilansir Football-Italia. Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, Dzeko memang layak diburu oleh klub-klub top.

Ketajaman pemain asal Bosnia tersebut dibuktikan dengan menjadi pencetak gol terbanyak Seri A musim 2016/2017. Di sisi lain, Dzeko jelas harus berpikir ulang jika ingin meninggalkan Roma. Pasalnya, kondisi Milan tidak terlalu bagus. I Rossonerisedang dalam investigasi.

Mantan pemilik klub Silvio Berlusconi diduga melakukan pencucian uang saat menjual sahamnya ke pengusaha China Yonghong Li. Permasalahan semakin runyam karena Milan memiliki utang senilai 720 juta euro.

alimansyah



Berita Lainnya...