Edisi 14-01-2018
Aplikasi Member Kuliner


“CLUB Alacarte” resmi meluncurkan produk unggulannya, yakni p latform membership santap makan berbasis mobile application.

“Ide ini timbul karena kita sudah hidup di era digital ya, membership seperti ini sebenarnya sudah ada dalam bentuk kartu ataupun kupon, tetapi digital seperti ini yang akhirnya kita pikirkan ada peluang membantu restoran dan customer untuk mendapatkan benefit ,” ujar Ferdinand Sutanto, Co-Founder dan CEO Club Alacarte.

Berdasarkan data statistik di Jakarta, masyarakatnya sangat mencintai makanan atau bisa disebut suka makan. Kebanyakan masyarakat mencintai makanan karena makanan menjadi pilihan utama saat berada di tengah kemacetan Ibu Kota.

Sementara, harga di restoran tidak murah. Oleh karena itu, Club Alacarte memberikan solusi santap makan mudah melalui mobile application serta menawarkan produk buy 1 get 1 free. Penawaran buy 1 get 1 free ini cukup beragam mulai dari makanan pembuka, hidangan utama, hingga makanan pencuci mulut.

Setiap member dapat menukarkan pilihan makanannya di 100 restoran yang telah bekerja sama dengan Club Alacarte untuk mendapatkan penawarannya. Aplikasi Alacarte kini sudah bisa diunduh di iOS dan Android. Club Alacarte juga menawarkan membership yang terdiri dari lite membership dan premium membership .

Dari segi user mobile application Alacarte termasuk mudah digunakan karena informasinya yang detail dan hemat. Sedangkan dari segi merchant dengan memasarkan restoran di platform Club Alacarte, restoran hanya mengeluarkan biaya marketing saat pelanggan berkunjung untuk bersantap.

Club Alacarte merupakan program keanggotaan makan premium berbasis aplikasi terbaru di Indonesia yang memberikan akses untuk menikmati hidangan di restoran-restoran ternama.

(mg7)