Edisi 13-02-2018
Dua Warga Cikarang Tewas Ditabrak Truk


BEKASI – Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Lemahabang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/2) petang.

Selain menabrak rumah, dua warga tewas mengenaskan akibat tertabrak truk yang dikemudikan Prengki, 37. Dua korban tewas tersebut adalah Bayo Angin, 23, dan Femri Malau, 27, langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. “Kedua korban tewas di tempat dengan luka sangat berat,” kata Kanit Laka Kepolisian Resort Metro Bekasi Iptu Marbun, kemarin. Menurut dia, peristiwa itu bermulasaat trukbernomorpolisi B 9144 FYU itu dikemudikan Prengki, wargaKelurahanSukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan. Saat itu, truk melaju dari arah utara ke selatan.

Sebelum tempat kejadian perkara (TKP), diduga truk mengalami pecah ban, kemudian oleng hingga masuk ke trotoar jalan dan menabrak sejumlah motor yang terparkir. Bahkan, truk itu sempat terguling lalu menabrak sejumlah motor dan menewaskan dua korban serta membuat pagar SDN Mekarmukti 04 rusak. “Saat ini kita sudah amankan barang bukti, yaitu motor Honda Beat bernopol B 3811 KQG dan Kawasaki Athlete bernopol B 6745 EPD milik korban serta truknya,” ungkapnya. Saat ini, sopir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan terkait insiden kecelakaan maut tersebut.

“Sampai saat ini sopir sudah kita amankan dan masih diperiksa sebagai saksi. Kasus ini masih kita kembangkan. Kedua korban sudah dikebumikan,” tuturnya.

Abdullah m surjaya