Edisi 13-02-2018
Mewah dan Terjangkau


BOGOR - Guna menarik minat dan memperkenalkan tentang image sebuah hotel bukan hanya sebagai tempat menginap, tapi juga bisa dijadikan ajang hangout.

Image tersebut melekat pada Royal Padjadjaran Hotel yang menawarkan menu hemat di restorannya. Royal Padjadjaran Hotel melalui Buitenzorg Restaurant menyuguhkan sejumlah menu murah meriah yang layak dicoba bagi kawula muda maupun keluarga. P ublic Relation Royal Padjadjaran Hotel Bogor Arimbi Dewi P Margono mengatakan, pihaknya sengaja mulai sekarang membuka Buitenzorg Restaurant sebagai fasilitas hotel yang terbuka untuk umum. "Royal Padjadjaran Hotel sekarang bisa menjadi tempat untuk hangout , baik sekadar makan ataupun menikmati secangkir teh hangat," tuturnya. Dalam memperkenalkan restoran ini, kata Arimbi, pihaknya mengemas tawaran menunya berupa afternoon tea yang di dalamnya beragam pilihan mini cake cantik.

"Menariknya lagi, menu afternoon tea ini hanya dibanderol Rp35.000. Jadi, sangat cocok bagi mereka yang senang mengajak sahabat atau rekan bisnis konkow-konkow di sini tanpa harus menginap," katanya. Pokoknya, lanjut Arimbi, tak akan rugi datang sekadar makan maupun minum teh di restoran ini dengan biaya murah, tapi sudah bisa menikmati menu yang fasilitasnya hotel berbintang. "Intinya, jika ada masyarakat yang ingin menikmati sore dengan bersantai di Royal Padjadjaran Hotel, tak perlu merogoh kocek kantong yang dalam," ungkapnya. Dia mengatakan tawaran menu afternoon tea ini hanya dibanderol dengan harga Rp 35.000/pak. Dalam promo ini nantinya akan ada beberapa pilihan mini cake.

"Seperti green tea, red valvet, dan panacota yang semuanya sangat pas dinikmati bersama dengan secangkir teh yang hangat," ungkapnya. Tak hanya itu, menurutnya, saat menikmati afternoon tea ini pengunjung bisa mendapatkan pelayanan fasilitas hotel berbintang. "Selain tempat yang nyaman, kami juga memiliki fasilitas yang dibutuhkan anak muda seperti free wifi dan banyak lagi," ungkapnya. Tapi, harus di ingat, lanjut dia, paket afternoon tea ini adalah bagian dari upaya mengubah pola pikir masyarakat bahwa fasilitas restoran hotel itu tak hanya dapat dinikmati tamu yang menginap.

"Fasilitas tersebut bisa digunakan untuk umum. Jadi, tidak hanya dikhususkan untuk tamu yang menginap. Promo ini berlaku setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 17.00 WIB di Buitenzorg Restaurant Royal Padjadjaran Hotel," ungkapnya. Dia juga menjelaskan bukan hanya afternoon tea, di Buitenzorg Restaurant ini pihaknya menyediakan beragam paket seperti ulang tahun, konkow, arisan, dan gathering.

"Harganya pun cukup murah seperti paket konkow, di sini kita tawarkan start from Rp150.000 per orang plus sound system. Kemudian birthday Rp140.000 per orang dan banyak lagi tambahan spesialnya," ungkapnya.

Haryudi