Edisi 13-02-2018
Bahagianya Berpetualang ke Dunia Impian


BEKASI - Bagi anak-anak dan orang dewasa penggemar karakter kartun Doraemon, robot kucing asal Jepang tersebut mulai menyapa penggemarnya di Summarecon Mal Bekasi (SMB) Kota Bekasi hingga beberapa pekan ke depan.

Karakter kartun yang digemari dan menjadi karakter lintas generasi tersebut dihadirkan dengan bertajuk Doraemon: Blooming Prosperity , ajang yang berlangsung pada 1-25 Februari 2018 di area The Oval ini menghadirkan pertunjukan dari berbagai karakter di film Doraemon . "Event ini akan menjadi sajian menarik yang membawa kebahagiaan bersama keluarga," kata Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono kepada KORAN SINDO , Senin (12/2). Menurut dia, pemilihan karakter kartun tersebut menjadi salah satu bentuk hiburan terbaru yang ditawarkan SMB.

Dengan adanya ajang ini, pengunjung dewasa dapat bernostalgia dengan karakter Doraemon. Sebab, untuk anak-anak karakter Doraemon mampu menyebarkan pesan positif dengan bersikap tolong menolong seperti yang dilakukan karakter Doraemon kepada Nobita dkk. Dalam event Doraemon live show menghadirkan enam tokoh karakter yang tersaji dalam sebuah pertunjukan yang menarik, yaitu Dorami, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant. Pertunjukan yang berlangsung selama 25 hari ini dapat dinikmati setiap Jumat sampai Minggu jam 4 sore dan 7 malam. Bahkan, semua karakter akan berbagi kebahagiaan dengan bernyanyi dan menari bersama pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin berkenalan dan mengabadikan momen secara lebih dekat dapat mengikuti meet and greet with Doraemon and friends. "Untuk mendapatkan tiket ini, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp250.000 di area The Oval dan Rp300.000 bagi member friendship card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi," katanya. Jadi, untuk warga Bekasi dan sekitarnya silakan datang ke SMB di Kota Bekasi. Pemegang hak paten produk bermerek Doraemon, animasi internasional, menargetkan transaksi penjualan merchandise dalam acara Doraemon: Blooming Prosperity mencapai Rp900 juta selama pelaksanaan berlangsung mulai 1 sampai 25 Februari 2018.

Manager Event and Retail Animasi Internasional Nurhadi mengatakan, dalam event itu, pihaknya menyiapkan berbagai produk Doraemon berbagai jenis mulai boneka, perlengkapan sekolah, mainan, sampai fashion . Produk tersebut dari lemari, bangku, hingga tempat minum. "Ada sebanyak 50 merchandise lebih yang kami sediakan," katanya. Apalagi, pihaknya sengaja menyiapkan banyak macam merchandise karena peminat produk Doraemon cukup banyak, dari anakanak sampai orang dewasa menyukai produk tersebut.

Abdullah m surjaya