Edisi 13-02-2018
Manfaatkan Kecanggihan Teknologi


JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam kehidupan pribadinya.

Artis cantik ini tidak khawatir menjalani hubungan asmara dengan Maxime Bouttier, sang kekasih, terhalang jarak dan waktu. "Aku bukan tipe yang harus ketemu tiap hari. Jadi, pulang dari Amerika, aku belum ketemu lagi sampai sekarang. Jadi, ya, saling support saja. Zaman sudah canggih, ada facetime , ada segala macam. Jadi, ngapain ketemu kalau memang enggak bisa? Ya, jangan dipaksain . Aku juga lagi ujian, pulang dari LA langsung ujian," katanya. Prilly mengaku menolak untuk menikah muda, meski tengah menjalani hubungan serius dengan sang kekasih.

Saat ini, mantan kekasih Aliando Syarief ini mengaku masih ingin fokus dengan karier yang dijalani. Apalagi, artis cantik ini masih memiliki banyak impian besar di usianya yang masih muda. Kendati demikian, bukan berarti jalinan kasih dengan Maxime tak serius. Aktris kelahiran 1996 ini masih ingin menikmati masa pacaran dan menikmati indahnya masa muda. "Belumlah (pikirkan nikah), masih panjang. Masih ada yang ingin aku capai. Sekarang, aku berumur 21 tahun dan Maxime 24 tahun, jadi belumlah," kata Prilly.

Selain itu, kegiatan yang padat membuatnya jarang bertemu dengan sang kekasih. Prilly berharap komunikasi yang dibangun dengan pria saat ini yang berlabuh di hatinya itu bisa intensif sehingga bisa lebih saling mengenal. Prilly mengaku belum memikirkan pernikahan karena masih ingin menyelami dunia pendidikan.

Sindonews