Edisi 14-02-2018
Mandiri Inhealth Beri Asuransi pada 5.000 Atlet


JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mendukung gelaran Asian Games 2018 di Indonesia melalui penyediaan pelayanan asuransi kesehatan bagi 5.000 atlet dan ofisial pada Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 yang diselenggarakan mulai dari 8-15 Februari 2018.

Para atlet dan ofisial yang diakomodasi Mandiri In - health berasal dari 10 negara dan 8 cabang olahraga. “Selain menyediakan per - lindungan kesehatan, Man diri Inhealth juga menyediakan uang pertanggungan bagi atlet dan ofisial yang me ning - gal dunia atau kehilangan ang - gota tubuh karena kece la ka - an,” ujar Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pi nang ka - an di Jakarta, kemarin. Selain itu, Mandiri In health juga memberikan be nefit tambahan seperti re patriasi/ pe mulangan jenazah ke negara asal.

“Terimakasih atas kepercayaan INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) telah menunjuk kami sebagai part ner penyedia pelayanan kesehatan dalam In - vi tation Tour nament (Test Event) Asian Games 2018 ini. Ka mi terus berkoordinasi de - ngan tim INASGOC untuk me - nyediakan pelayanan kesehatan mak simal kepada 5000 atlet beserta ofisial,” katanya. Menurutnya, selama ke - giat an ini berlangsung, Man - diri Inhealth bersinergi de ngan lima rumah sakit re kan an sebagai provider untuk Test Event Asian Games 2018. Ru - mah sakit tersebut adalah RSPAD Gatot Subroto, RSAL Mintoharjo, RSAU Halim Perdanakusuma, RS Moh. Rid wan Meuraksa, dan RS Mitra Ke - luarga Kemayoran.

Selain itu, Mandiri Inhealth juga menyediakan pemerik - saan ke se hatan gratis kepada peng unjung booth Mandiri Inhealth pada arena cabang olahraga pencak silat yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat, Ta man Mini Indonesia Indah (TMII), serta cabang olahraga atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada TestEventAsian Games 2018. Mandiri Inhealth senantiasa berkomitmen men du kung upaya pemerintah me nu ju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019.

Kunthi fahmar sandy