Edisi 14-02-2018
PropertyPro, Cara Mudah Tambah Penghasilan di Bidang Properti


PESATNYA industri properti saat ini seakan membawa angin segar untuk sejumlah kalangan dalam mencari peluang usaha.

Salah satunya menjadi agen properti yang andal. Hal inilah yang mendasari peluncuran PropertyPro, pusat informasi seputar bisnis dan jual-beli properti di Indonesia yang berbasis digital. Hadirnya aplikasi ini memberikan kemudahan untuk para agen properti dalam mencari rekomendasi seputar properti yang akan ditawarkan. “Lewat aplikasi ini, para agen properti tidak usah repot lagi mencari informasi mengenai segala informasi jual-beli properti,” ujar Direktur Utama PropertyPro Dopur Eduardus. Selain itu, para agen properti juga bisa mendapatkan komisi menarik dan kompetitif yang diberikan PropertyPro.

Dengan demikian, para agen yang terdaftar juga bisa mendapat keuntungan. Aplikasi yang sudah diluncurkan sejak Desember lalu ini sudah banyak diminati para agen properti. Terbukti, kini sudah lebih dari 3.000 agen yang mendaftarkan diri. Menariknya, aplikasi ini dapat diakses tidak hanya oleh para agen properti, tetapi juga sejumlah masyarakat yang ingin mencari dana tambahan dengan menawarkan produk properti yang tersedia di aplikasi ini. “Para agen dan masyarakat biasa tinggal menjelajahi tawaran properti yang sesuai keinginan. Setelah itu, download brosur dan pricelist yang diinginkan atau membagikan informasi proyek di media sosial melalui aplikasi PropertyPro,” ungkapnya.

PropertyPro juga sudah banyak menjalin kerja sama dengan sejumlah developer ternama di Indonesia, seperti Adhi Karya, Jababeka, Wika Realty, Synthesis, AKR, Cowell Development, Pollux Development. Ini bisa membantu para developer menawarkan produk terbaru mereka agar cepat terjual. “Setelah diluncurkan aplikasi ini, pihaknya berhasil membukukan penjualan sebesar Rp122 miliar dan ditargetkan tahun ini mencapai Rp2 triliun,” ucap Dopur.

Dia menambahkan, aplikasi ini tersedia di Goole Play dan App Store yang menyediakan beragam fitur yang mempermudah agen mendapatkan informasi proyek properti dengan sangat terperinci, mulai harga, fasilitas, gambar, tipe, hingga unit yang tersedia.

Aprilia s andyna