Edisi 14-02-2018
The Izzara Apartemen Supermewah di Jakarta Selatan


APARTEMEN supermewah, The Izzara, hasil kolaborasi Alila Group dan Grage Group, akan selesai pada tahun ini.

Berkonsep contemporary dan ramah lingkungan (green ), The Izzara memenuhi ketentuan standar RTH (ruang terbuka hijau) dan KDB (koefisien dasar bangunan) yang porsinya hanya 20% untuk bangunan dan selebihnya difungsikan sebagai penghijauan dan fasilitas pendukung, seperti dua kolam renang besar (Lagoon Pool dan Olympic-size Pool), fitness center, jogging track, yoga garden, taman bermain anak, sis tem keamanan 24 jam, ruang valet parking , ser ta jaring an koneksi internet berkecepatan tinggi. Kondominium eco-luxury pertama di Jakar ta Selatan ini dibangun dengan sen tuhan de tail berkualitas tinggi dan supervisi teliti dari para pakar properti premium yang legendaris, salah satunya Franky Tjahya dikarta.

“Saat ini proses pre-hand over kepada para konsumen telah dilangsungkan secara par - sial, khususnya unit-unit di lantai terbawah terlebih dahulu, yaitu lantai 2-6, baik di North Tower maupun South Tower,” ucap General Manager of Marketing and Sales The Izzara Widyawati Supandi. Pada akhir Februari ini, pihaknya akan melanjutkan proses tersebut, yaitu untuk di lantai 7-10. Reaksi puas dan tanggapan yang positif para konsumen menjadi dasar indikasi pihak developer untuk terus meningkatkan dan menjaga kualitas.

Nugrahadi Darmawan, salah satu pemilik utama PT Grage Trimitra Usaha yang juga men jabat President Director, bersama Winarti Indrajaya, Executive Director, terus me mantau dan mengontrol ketat mutu dan proses pengerjaan yang berkesinambungan akan jalannya proyek Izzara. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri hotel dan pariwisata, dia merupakan salah satu pencetus pembangunan beberapa hotel yang sangat sukses di Indonesia dan berperan besar dalam tim pembangunan properti Alila Villa Uluwatu (Bali), Alila SCBD (Jakarta), Alila Seminyak (Bali), Alila Villas (Bintan), Alila Ubud, Alila Manggis, Alila Jakarta, Awanjiwo, Amankila dan Chedi Bandung.

Dia juga menduduki posisi Wakil Pimpinan Kamar Dagang Indonesia Urusan Industri Pariwisata dengan Jerman, Austria, dan Swiss dan merupakan co-founder Alila Hotels and Resorts Pte Ltd Singapore. Konsep ini sejalan dengan lokasi Izzara yang prestisius, dikelilingi perkantoran untuk perusahaan multinasional yang masih menjadi primadona bagi para ekspatriat bekerja, seperti Talavera Office Park, The Manhattan Square, Beltway Office Park, Trakindo Building, South Quarter. Berkaitan dengan itu, Jakarta Selatan juga merupakan tempat favorit berdirinya sekolah internasional, seperti Singapore International School, Nether lands Inter nati onal School, Aus - tralian Inter - national School, Jakarta International School.

Lokasi ideal The Izzara ini akan semakin menggeliat setelah adanya ruas tol yang telah rampung, yaitu Tol Ulujami-Puri (JORR W2) atau menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan ruas tol yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan, yaitu Tol Depok-Antasari. Bahkan, pembangunan Mass Rapid Tranport (MRT) Lebak Bulus-Kuningan semakin memperkuat wilayah ini sebagai pusat sentra bisnis terbaru Jakarta.

Anton c