Edisi 15-02-2018
Semarak Outfit Elegan Dan Glamor


Koleksi busana bergaya edgy, glamor, dan mewah dari desainer dunia papan atas kini telah hadir dengan model baru.

Bagi Anda yang memang tengah menunggu dan mengincar untuk menambah outfit elegan untuk dikenakan saat pesta, informasi ini tentu tidak boleh dilewatkan.abel high class Saint L aurent, misalnya, sudah merilis koleksi barunya untuk musim spring/summer 2018.

Rumah mode asal Paris, Prancis, ini memang punya cara tersendiri untuk membawa aura keseksian pada seorang wanita. Untuk koleksi terkininya, Saint Laurent menjadikan monumen ikonik Kota Paris sebagai panggung runway. Sebagai tanda penghormatan kepada Pierre Berge yang terinspirasi masa keemasan dunia musik era ë80-an, sang desainer Anthony Vaccarello mempersembahkan koleksi Saint Laurent dengan gambaran Kota Par is sesungguhnya.

Balutan busananya berdesain seksi nan chic ala Parisian. Sejumlah tampilan street style dengan spir it muda hadir, dari taburan ornamen mengkilap, perpaduan aura maskulin dengan elemen feminin lewat limpahan lace bersama material leather, potongan bahu tegas, lengan berdetail puff , sampai blus tembus pandang yang dihiasi dengan juntaian anting modis.

Boots berbulu dramatis juga turut hadir yang sekejap mencuri pand angan mata siapa pun yang melihatnya. Ada juga kemeriahan busana pesta ber volume extravaganza dengan ujung rok membentuk hati dan aplikasi material bulu unggas rupa fringe yang tampak unik, eksentrik, dan memesona.

Koleksi lainnya yang bisa dilirik, misalnya, military jacket bernuansa dominan hi jau muda dengan potongan feminin. Koleksi bermotif floral ini ditawarkan dengan harga Rp81 juta. Ada juga dress pendek dengan warna hitam dari bahan velvet berlengan panjang yang glamor.

Busana pesta ini diberi label harga Rp38,1 juta. Juga terdapat atasan motif kulit leopard dengan lengan berpotongan lebar. Koleksi dengan potongan dada rendah ini ditawarkan dengan harga Rp52,9 juta. Koleksi terbaru lainnya hadir dari label fashion kenamaan Dolce & Gabbana.

Duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana ini menampilkan koleksi spring/summer 2018 bertema Queen of Hearts . Label ini memamerkan koleksi rancangan mereka yang terinspirasi kehidupan resor Italia dengan kapal pesiarnya dan model-model korset yang kembali ke ciri khas brand yang berdiri sejak 1985 ini.

Stefano Gabbana mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk kembali ke akar label mereka karena relevan untuk generasi baru. Semua koleksi rancangan Dolce & Gabbana dibuat dengan detail yang kaya, dari black boustier dresses hingga corset gowns seperti gaya awal Madonna pada 1980-an.

Juga ada flower and vegeta bles prints , lace dresses, serta poker card prints. Opsi yang me na rik, misalnya, long gown berlengan pendek dengan motif bunga-bunga besar bernuansa dominan pink , kuning , dan hijau. Busana dengan potongan leher tinggi dan aksen pita besar di pinggang ini dibanderol dengan harga Rp36,4 juta.

Terdapat juga hooded jacket bernuansa hi jau dengan aksen parch yang unik dan memesona. Busana dari bahan nilon yang pas dikenakan untuk menghalau dingin ini dibanderol dengan harga jual Rp58,5 juta.

rendra hanggara