Edisi 15-02-2018
Aksesori Mewah Untuk Kaum Urban


Tas menjadi fashion statement yang diperhitungkan saat ini, terutama bagi wanita urban pencinta fashion. Karena itu, tidak mengherankan, sejumlah tas merek dunia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi mengeluarkan koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan gaya tersebut.

Trend-setting, clean , and polished , itulah tiga hal utama yang berputar di dunia aksesori Lanvin. Memasuki musim spring/summer 2018 , Lanvin kembali melakukan gebrakan di industri fashion dengan menghadirkan koleksi aksesori terbaru.

Seandainya Anda berpikir bahwa tidak ada ekuivalen dengan aksesori yang bisa memberikan kesan “girl boss” bagi tampilan Anda, maka koleksi aksesori Lanvin musim ini pasti akan mengubah pandangan Anda. Olivier Lapidus yang belum lama debut menggantikan Bouchra Jarrar untuk menjabat sebagai artistic director koleksi wanita dari label mode tersebut menunjukkan sisi flirty yang menyalurkan energi dari Jeanne Lanvin.

Nuansa yang dibangun Lanvin screams classic with a bit of twist . Dengan permainan palet warna pastel klasik hingga warna bold yang menantang, koleksi ini semakin dicintai. Untuk model tasnya, Lanvin mengeluarkan ciri khasnya dengan pastel hues yang menawan nan feminin, tetapi beberapa model juga menghiasi koleksi ini dengan warna-warna powerful , seperti biru elektrik dan merah, yang didandani dengan permainan studs dan chain.

Brand ini diciptakan Jeanne Lanvin pada 1909. Pada umur 16 tahun, dia sudah menjadi karyawan magang di sebuah perusahaan pembuat topi perempuan, Madame Felix. Selain itu, Lanvin mengikuti training sebagai pembuat gaun di Talbot.

Lanvin menjadi pencipta couture yang memiliki lini untuk semua kategori keluarga, yaitu anak, ayah, dan ibu. Ciri khas rancangan brand ini adalah motif floral , bordir, trim, lace , dan pita. Karena keunikan karya-karyanya ini, Lanvin menjadi desainer yang paling penting dan memberikan influence paling besar pada 1920 dan 1930.

Dia bahkan menjadi inspirator rumah mode Schiaparelli dan Balenciaga. Sementara itu, suguhan dramatis dan impresi gothic senantiasa menyelimuti rumah mode Alexander McQueen. Pada musim ini, sebuah tas berwujud tangguh diluncurkan bagi para pencinta fashion dengan tampilan penuh karakter.

Diberi nama Box Bag yang terinspirasi koper antik dan peti harta karun, aksesori tersebut dirancang dengan fungsionalitas tinggi bersama rantai chunky dan aplikasi leather strap . Anda dapat menggenggamnya sebagai clutch atau kenakan dalam rupa crossbody maupun shoulder bag.

Seiring tema koleksi busana siap pakai, di koleksi musim dingin ini, creative director Sarah Burton menghias seri tas tersebut dengan elemen tradisional khas Cornwall, daerah Inggris bagian selatan, di mana jejeran pohon legendaris Cloutie, atau the spiritual trees , itu berada.

Sarat akan nuansa spiritual, Alexander McQueen pun melansir kepangan berpalet warna-warni, aksen juntaian merah pada basis tas kulit hitam, serta aneka sulaman bordir dan logam ala medieval abad ke-16 dan 17 yang dikemas secara eksotis.

rendra hanggara