Edisi 15-02-2018
Hangat dengan Luaran Kekinian


MUSIM hujan seperti sekarang jaket menjadi pakaian yang paling dibutuhkan, apalagi untuk Anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

Atasan hangat ini bisa dengan mudah dipadukan dengan beberapa bawahan. Agar tetap stylish dan fungsional, Anda bisa memilih jaket kekinian yang tengah tren belakangan ini. Jaket tersebut banyak ditawarkan dengan pola yang tidak lurus saja. Namun, ada beberapa yang hadir dengan sentuhan asimetris.

Luaran hangat ini juga diberikan dengan warna cerah. Agar tetap stylish tapi fungsional, Anda bisa memilih Jaket stylish kekinian yang tengah tren belakangan. Jika tertarik, berikut beberapa rekomendasi Jaket kekinian yang dapat menambah penampilan Anda terlihat trendi.

Berkat film Dilan 1990 , jaket denim kembali jadi tren. Selain sedang tren, jaket tersebut pun patut diterapkan di musim hujan seperti sekarang. Jika Anda tengah mencari luaran dengan bahan ini, brand Leviís banyak menghadirkan opsinya yang bisa dipertimbangkan.

Salah satunya adalah MLB denim trucker jacket seharga Rp1 jutaan berikut. Padukan dengan atasan hoodie agar lebih hangat dan terlindungi dari hujan. Agar terlihat lebih stylish Anda bisa memadukannya dengan menggunakan bawahan rok denim serta kemeja. Selanjutnya jaket varsity juga sedang banyak dicari mereka yang terinspirasi Milea dalam film Dilan 1990 .

Untuk dipakai ketika musim hujan, Anda dapat memilih yang materialnya lebih tebal. Jaket ala pemain bisbol ini sangat pas untuk menemani gaya Anda saat hangout. Varsity bomber jacket yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan tersebut ini bisa jadi pilihan tepat.

Perpaduan warna navy dan putih yang klasik membuatnya cocok dipadukan dengan busana berbagai palet. Seperti kaus putih dengan celana pendek denim dan sepatu sneakers. Jaket bomber yang tren sejak tahun lalu masih cukup banyak diminati para fashionista.

Apalagi pada musim hujan seperti sekarang, di mana luaran berbahan antiair dibutuhkan. Anda pun bisa mencari di brand Gap. Bomber jacket in water resistant sateen ini bisa dimiliki dengan harga Rp800.000. Tak perlu menunggu pergi ke luar negeri, Anda bisa memakai trench coat untuk saat cuaca dingin seperti ini.

Pilihannya dari Zara bisa dilirik, trench coat ini spesial karena bagian penutup kepala yang bisa disambung lepas. Trench coat with removable hood tersebut dijual Rp500.000. Luaran bermaterial vinyl yang retro juga sedang tren belakangan.

Jika tak ingin terlalu menarik perhatian, Anda bisa memilihnya yang berwarna hitam. Clean vinyl trench coat seharga Rp1,3 jutaan keluaran Mango ini pun pantas jadi pilihannya. Hadir dengan model double breasted dan ikat pinggang, Anda bisa terlihat stylish dan terlindungi dari hujan.

Jaket quilted banyak diterapkan para blogger dan fashionista pada musim dingin. Untuk tampil lebih atraktif, Anda dapat melirik yang warnanya terang seperti ini. Ring oversize quoilted coat keluaran Mango berikut pun dapat menjadikan gaya Anda mencuri atensi sekaligus fungsional.

Padukan item seharga Rp700.000 itu dengan pakaian serbahitam. Jika ingin mencari luaran untuk ke kantor, item berikut patut dipertimbangkan. Coat bermotif garis berikut akan menghangatkan dan melindungi tubuh dari hujan tapi tetap terlihat pantas dipakai dalam ruangan kerja. Vila double breasted check coat seharga Rp1,4 jutaan itu pun dapat dipesan di situs belanja Asos.

aprilia s andyna