Edisi 23-02-2018
TNBGB Segera Tayang di GTV


AJANG pencarian bakat The Next Boy/Girl Band (TNBGB) akan kembali dimulai pada 1 Maret mendatang.

Lewat ajang ini, GTV ingin memberikan ruang apresiasi pengembangan karier bagi anak muda bertalenta dalam industri musik Tanah Air. Harry Martono, SVP Programming dan Produksi GTV, mengatakan bahwa GTV punya tujuan menjadi televisi pilihan keluarga Indonesia.

Ketika melihat animo peserta dan banyak bakat terpendam menjadi penyanyi terkenal, sepantasnya pihaknya membuat seasons 2. “Tahun ini kami ada sedikit perubahan format, di mana musim ini kami meniadakan wild card sehingga harapannya terjadi persaingan seru antarkontestan, bisa terus memberikan penampilan terbaik setiap minggunya,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dalam ajang pencarian bakat TNGB ini terselip sebuah pesan moral, di mana dalam satu tim harus bisa kerja sama, meski awalnya tidak kenal. Itu yang membuat kompetisi ini unik dan berjalan menarik.

“Melalui ajang TNBGB, anak-anak muda punya wadah eksplorasi diri untuk lebih mengembangkan bakatnya dan tujuan akhirnya sama-sama sukses, baik dari sisi program maupun kampanye brand yang sponsori acara ini,” katanya.

Hal lain yang membuat TNBGB menarik tentu kehadiran formasi deretan juri, di mana #team boys akan diperkuat Nino Ran, Denada, dan juri baru Dewi Gita menggantikan sang suami, Armand Maulana, serta pada #team girls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC, dan juri baru Vidi Aldiano yang menggantikan Widi Mulia.

Interaksi dan konflik antarjuri tentu akan menarik pada setiap episode, di mana pertarungan antartim juri tidak akan lepas dari kesuksesan #team boys yang telah membawa B Force menjadi juara pada musim sebelumnya. Kembali ditunjuk sebagai juri The Next Boy/Girl Band menjadi salah satu hal membahagiakan untuk Denada.

Terlebih, dia merasa memiliki ruang untuk menyelesaikan keinginannya untuk ajang pencarian bakat tersebut yang masih tersisa dari season sebelumnya.

Bagi Denada, ada misi khusus yang harus dia lakukan di Season 2 The Next Boy/Girl Band yang digelar tahun ini. Salah satunya menyadarkan kepada peserta untuk menjadi penyanyi grup dan mengutamakan kekompakan.

( thomasmanggalla)