Edisi 23-02-2018
Gudetama di Perayaan Imlek


MASIH dalam suasana Imlek, Summarecon Mal Kelapa Gading menggelar event bertema Prosperous New Year with Gudetama .

Event ini berlangsung mulai 8-25 Februari 2018 di area The Forum, MKG 3 Lantai Dasar. Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading Tommy L menjelaskan, Gudetama meru pakan karakter atau maskot ber bentuk telur dari brand terkenal asal Jepang, Sanrio.

Nama Gude tama diambil dari kata gude yang berarti ësesuatu yang tidak berenergií dan tama dari kata tamago yang berarti ëtelurí dalam bahasa Jepang. “Telur dalam filosofi masyarakat Tionghoa juga sering dikaitkan sebagai lambang sukacita dan kegembiraan,” ujar Tommy saat ditemui di MKG 3 belum lama ini.

Tommy menambahkan, berbagai acara menarik dihadirkan, antara lain meet & greet dengan karakter Gudetama, atraksi Barongsai, Liong, musik tradisional Guzheng, mini orkestra, Thousand Hands Dance, dan acara menarik lainnya.

“Untuk dapat bertemu langsung karakter Gudetama dalam sesi meet & greet setiap Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat menukarkan tiga stamp point MKG Friendship Card atau berbelanja minimum Rp300.000 di Sanrio Retail Area yang terletak di sepanjang koridor MKG 3,” ujar Tommy.

Selain itu, Gudetama Play Area bisa menjadi tempat bermain yang seru dan mengasyikkan bagi anak-anak dan orang tua. Si kecil juga bisa mengikuti permainan dan aktivitas yang dapat mengasah kreativitas, seperti paper design competition, bento making competition, face painting competition, find the yolk .

“Masih di area yang sama, terdapat pop up store pertama Gudetama dan Hello Kitty di Indonesia serta booth s yang menarik untuk dikunjungi, seperti Ittaherl, Beauphoria, Tea Label, Ezo, Doots, Lavie, Cheveux,” kata Tommy.

Tommy berharap, hadirnya Gudetama di MKG semakin menambah kebahagiaan perayaan Imlek. Tidak hanya itu, kehadiran Gudetama juga diharapkan dapat dinikmati semua anggota keluarga, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

dwi nur ratnaningsih