Edisi 13-03-2018
Doa Simeone di 10 Laga Tersisa


MADRID - Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid akan terus mengejar Barcelona dalam perburuan gelar Primera Liga. Ikrar tersebut dilontarkannya seusai menghantarkan Los Colochoneros mengalahkan Celta de Vigo 3-0, Minggu (11/3).

Tiga gol kemenangan yang masing-masing dicetak Antoine Griezmann (44), Vitolo (56), dan Angel Correa (63) memperpanjang laju apik Atletico selalu menang di dua laga terakhir semua kompetisi. Kendati masih tertinggal delapan poin dari Barca yang memuncaki klasemen sementara (72 poin), Simeone enggan lempar handuk. Dia mengatakan, dengan 10 pertandingan yang tersisa segala sesuatunya masih sangat memungkinkan bagi Atletico. Tim akan mencoba menjalani laga demi laga sebaik mungkin. “Kami tidak akan menyerah. Harapan saya adalah hingga lima laga terakhir, kami masih berada dalam jalur juara Primera Liga. Masih banyak pertandingan yang harus kami mainkan,” kata Simeone dilansir marca .

Apa yang diperlihatkan Atletico sejauh ini jelas sebuah pencapaian luar biasa. Seperti diketahui, kondisi skuad terbilang tidak ideal. Pada Januari lalu, kekuatan klub ibu kota Spanyol tersebut digembosi lantaran kehilangan dua pemainnya sekaligus, yakni Nicolas Gaitan dan Yannick Ferreira Carrasco yang hengkang ke klub Liga Super China, Dalian Yifang. Sepeninggal Gaitan dan Carrasco, gangguan terhadap tim belum juga mereda, terutama mengenai masa depan Antoine Griezmann.

Bomber asal Prancis tersebut digosipkan bakal hengkang pada akhir musim nanti. “Saya hanya ingin membicarakan kenyataan. Saat ini Griezmann bersama kami. Dia mencetak gol bagus ke gawang Celta dan bekerja sama dengan rekanrekannya,” katanya.

Alimansyah

Berita Lainnya...