Edisi 13-03-2018
Item Spesial Lineage2 di LG V30 Plus


LINEAGE2 Revolution baru akan dirilis pada Rabu (14/3) esok. Nah , pembeli LG V30 Plus akan mendapatkan item khusus jika memainkan game populer bergenre MMORPG tersebut.

Ini karena LG dan Netmarble berkolaborasi menghadirkan game Lineage2 Revolution secara spesial di LG V30 saat resmi meluncur di Indonesia nanti. Mengenai nilainya, item spesial Lineage2 Revolution yang bakal hadir pada LG V30 Plus ditaksir mencapai Rp1 juta. “Kolaborasi ini memberi nilai lebih bagi peminat LG V30 Plus. Sebab, ponsel terebut memang dirancang untuk memberikan pengalaman visual, termasuk memainkan game dengan kualitas grafis tinggi,” ucap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lineage2 Revolution memang sudah dinanti para pencinta MMORPG Indonesia, terutama dengan adanya fitur pertempuran 30 vs 30 secara real-time . Selain itu, Lineage2 Revolution menawarkan open world sangat luas, setara 3.500 lapangan sepak bola untuk dijelajahi para pemain, seperti memainkan game di PC. Netmarble juga menjanjikan peningkatan grafis dan pergerakan lebih baik pada versi mobile -nya. Konsekuensi peningkatan grafis ini membuat calon pemainnya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi pula dalam memainkannya.

Kepuasan visual LG V30 Plus dihadirkan lewat terapan panel OLED (organic light emitting diode ) pada layarnya yang berbentang 6 inci. Panel tersebut memiliki keunggulan dalam reproduksi warna kaya, tingkat akurasi, dan pencapaian contrast ratio tinggi. LG V30 Plus juga tercatat sebagai smartphone pertama yang resmi masuk ke Indonesia dengan prosesor Snapdragon 835 dan chipset MSN8998 2.36GHz Octa Core, serta ditopang RAM 4 GB dengan kapasitas simpan internal 128 GB. Menurut Heegyun Jang, layar FullVision LG V30 Plus dibuat dalam rasio aspek 18 : 9 dengan bingkai tipis sehingga memiliki tingkat kenyamanan tinggi bagi para gamer saat mereka menggunakannya.

“Layarnya besar, tetapi tetap nyaman dengan dimensi smartphone yang lebih kompak dari sebelumnya,” ujarnya. Untuk mendapatkan penawaran item spesial Lineage2 Revolution ini, LG menggandeng JD.id. Seluruh pembelian LG V30 Plus pada toko online tersebut sepanjang 9-18 Maret mendatang juga akan mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus. Setelah bulan lalu menghadirkan warna raspberry rose yang lebih menonjolkan keanggunan, LG V30 Plus juga hadir dalam balutan warna biru yang megah dinamai morrocan blue. Tidak sekadar biru, aksen yang diterapkan pada pelapisan akhir bagian belakang bodinya ini dibuat berdasar inspirasi keindahan deret bangunan biru di Kota Chefchaouen, Maroko, yang sangat dikenal di dunia.

Dengan pengumuman masuknya LG V30 Plus varian biru ini menambah deret opsi warna smartphone dengan kemampuan videografi premium di Indonesia. Tercatat, sebelumnya LG V30 PLUS di Indonesia memiliki tiga varian warna. Bila hitam aurora black dan perak silver cloud hadir bersama saat peluncuran perdananya di Indonesia, varian LG V30 Plus Raspberry Rose diperkenalkan pada tengah Februari 2018. Meski baru akan rilis resmi di Indonesia pada 14 Maret mendatang, Netmarble telah membuka kesempatan bagi para gamer di Tanah Air untuk melakukan praregistrasi sampai 12 Maret 2018.

Danang arradian