Edisi 14-03-2018
Konsep Smart Modular Carstensz Residence


CARSTENSZ Residence menawarkan konsep smart modular unit, yaitu konsep apartemen yang menghadirkan modul per unit sehingga memudahkan konsumen untuk memilih hunian sesuai kebutuhannya.

Termasuk menawarkan sistem bare unit, yaitu unit kosong yang tidak dilengkapi lantai dan toilet. Hal itu bertujuan untuk mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin mendekor ulang. Proyek empat menara apartemen garapan PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) tersebut diproyeksikan diserahterimakan seluruhnya kepada pembeli paling lambat awal 2020. "Kami menghadirkan apartemen dengan luas yang sama sehingga jika punya dua unit, tinggal dihilangkan saja dindingnya," kata CEO Carstensz Residence Danny Lo. Carstensz Residence juga menghadirkan 9 unit penthouse dan 7 unit townhouse di area seluas 1,25 hektare tersebut yang hampir seluruhnya habis terjual.

Mengusung konsep pusat gaya hidup, Carstensz Residence juga akan dilengkapi pusat perbelanjaan dengan yang lebih mengarah pada kebutuhan gaya hidup. Carstenz Residence nanti juga dilengkapi pusat kesehatan untuk mendukung gaya hidup sehat penghuninya. Selain itu, Carstensz Residence merupakan satu-satunya apartemen yang menyediakan sistem bare unit, yaitu unit kosong. Artinya, tidak dilengkapi dengan lantai ubin dan toilet sehingga dapat mengakomodasi keinginan customer yang terkadang kurang cocok dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada sehingga mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

Apartemen ini rencananya dibangun setinggi 28 lantai dengan 4 tower.Untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhususkan atau menyediakan kebutuhan dari beberapa hobi. Lantai 3-5 merupakan area co-working space yang diperuntukkan bagi start up bisnis atau wirausaha yang membutuhkan ruangan tidak terlalu besar. Direktur Pemasaran Carstensz Residence Poppy Sayogo mengatakan, dikelilingi sejumlah pengembang besar di kawasan BSD City membuat dirinya optimistis Carstensz Residence dapat terserap pasar.

Anton c