Edisi 14-03-2018
Pengalaman Seru di Australia Travel Fair


TOURISM Australia dan Bank Central Asia menggelar BCA Australia Travel Fair 2018, pameran wisata dan perjalanan yang dikhususkan untuk Australia.

Diseleng garakan di Atrium Utama Senayan City, BCA Australia Travel Fair 2018 berlangsung mulai 8-11 Maret 2018. Ini merupakan kedua kalinya pameran wisata dan perjalanan khusus untuk Australia digelar. Wisatawan yang sedang mencari inspirasi dan penawaran menarik untuk liburan ke Australia wajib mengun - jungi pameran ini untuk merencanakan dan memesan perjalanan liburan mereka. Brent Anderson, Regional General Manager, South, and South East Asia Tourism Australia mengatakan, BCA Travel Fair 2018 menampilkan Australia sebagai destinasi unik dan menarik untuk wisatawan Indonesia, di tengah tumbuhnya jumlah wisatawan Indonesia ke Australia.

“Pada 2017, lebih dari 193.000 wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia, meningkat 7,2% dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini adalah hasil kerja sama dengan para mitra kami di Indonesia dan salah satu mitra yang paling penting adalah BCA. Kami senang bekerja sama dengan mereka untuk menggelar pameran wisata dan perjalanan yang tidak hanya penuh penawaran menarik, tetapi juga memberikan pengunjung sedikit pengalaman nyata dan unik yang ditawarkan Australia, mulai kota kosmopolitan, pemandangan alam yang menakjubkan, hingga kehidupan alam liar yang mengesankan. Kami ingin pengunjung merasakan bahwa Australia tiada bandingnya,” tuturnya.

Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, pihaknya senang dapat berkolaborasi dengan Tourism Australia dalam menyelenggarakan BCA Australia Travel Fair 2018. “Melalui paket dan promosi perjalanan yang menarik, kami percaya bahwa pameran ini dapat bermanfaat sebagai wadah one stop shop untuk mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Australia. Untuk memberi lebih banyak keuntungan kepada pelanggan setia, kami menyediakan cashback Rp1,5 juta, voucher belanja, dan cicilan BCA 0% dengan kartu kredit BCA,” ungkap I Ketut.

Menariknya, BCA Australia Travel Fair 2018 menawarkan pengunjung pengalaman seru di empat experiential zone berbeda, yakni bertemu secara virtual dengan kanguru di Nature & Wildlife Zone; menikmati salju buatan lengkap dengan pakaian musim dingin, bahkan boneka salju di Winter Adventures Zone; mengeksplorasi seni jalanan hingga menikmati budaya Kota Melbourne di Cosmopolitan Cities Zone; serta bersantai di pantai-pantai indah Australia di Aquatic dan Coastal Zone. Selain itu, ada penampilan spesial dari karakter superhero , seperti Batman, Wonder Woman, dan Flash dari Warner Bros Movie World di Gold Coast, Australia.

mg2/mg3