Edisi 14-03-2018
Atasi Bahaya Virus di Mobil


AMWAY merilis Atmosphere Drive, alat penyaring udara untuk kesehatan terbaru yang ditujukan bagi pengguna mobil.

Atmosphere Drive menerapkan teknologi filtrasi yang memungkinkan konsumen menikmati udara bebas polutan melalui sistem penyaring udara yang terhubung secara mudah dengan colokan pemantik rokok (lighter plug ) 12 V di mobil. Atmos - phere Drive merupakan unit in car generasi pertama dari Amway, yang sebelum - nya telah memperkenalkan top selling sistem premium untuk perawatan udara rumah bermerek Atmosphere. “Hadirnya produk tersebut mengu - kuh kan hadirnya teknologi filtrasi merek Atmosphere di kendaraan, yang menurut hasil riset kami tingkat polusinya bisa 15 kali lebih buruk dibandingkan udara luar,” papar Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia.

Udara berpolutan dalam mobil bisa di - akibatkan kebiasaan makan dan minum saat berkendara, masuknya polutan dari udara luar, kebiasaan merokok, asap knal - pot kendaraan lain, hingga kurangnya menjaga kebersihan mobil. Semua ini dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan pernapasan dan penglihatan pengemudi maupun penumpangnya. Produk tersebut di kendaraan perlu waktu sekitar lima menit untuk menyaring polutan di mobil hingga 99%. Filter three in one yang unik menyingkirkan 99% partikel di udara hingga yang berukuran PM 2,5. Walaupun terlihat sangat kompak, dalam filter ini terdapat tiga tahap penyaringan, yaitu pre-filter, particulate/hepa filter , dan odor filter .

Atmosphere Drive dapat menyaring virus dan kontaminan serta mengurangi bau dari berbagai asap, seperti asap rokok dan asap knalpot mobil.“Produk tersebut untuk memberikan solusi kesehatan yang lebih baik,” imbuh Austin Teerman, Associate Engineer Product Design Durables R&D.

mg2/mg3